Vidi Aldiano Posting Foto Bareng Nicholas Saputra, Netizen: Selalu Ada Dimana-Mana!

Reporter : Kurnia
Senin, 12 September 2022 13:04
Vidi Aldiano Posting Foto Bareng Nicholas Saputra, Netizen: Selalu Ada Dimana-Mana!
netizen lain menyebut Vidi duta persahabatan yang selalu ada di segala acara

Vidi Aldiano kembali membuat gaduh jagad maya setelah membagikan salah satu momen bersama aktor berkelas, Nicholas Saputra.

Seperti diketahui, Vidi Aldiano memang dikenal memiliki circle pertemanan yang luas baik di kalangan artis hingga publik figur lainnya. Kali ini, Vidi Aldianop rupanya juga tak ketinggalan untuk menyaksikan pentas Sudamala: Dari Epilog Calonarang yang digarap oleh Nicholas Saputra dan Happy Salma.

1 dari 6 halaman

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun lagu Status Palsu itu membagikan deretan potret bersama Nicholas hingga artis-artis lainnya yang hadir di pentas Sudamala: Dari Epilog Calonarang beberapa waktu lalu.

Karya kolaborasi Nicholas Saputra dan Happy Salma itu terinspirasi dari pentas tradisi Bali berakar dari sastra yang juga menjai produksi ke-59 dari Titimangsa Foundation bersama www.indonesiakaya.com.

2 dari 6 halaman

Vidi Aldiano di acara Sudamala © Diadona

Dihadiri oleh tokoh-tokoh sastrawan penting, seni pertunjukan yang disajikan dengan artistik dengan nuansa Bali membuat Vidi tampil all out, bahkan bak orang-orang Hindu di Pulau Dewata.

Tentunya tak kalah dari 90 seniman dan maestro seni tradisi Bali yang ikut terlibat dalam pertunjukan teater Sudamala: dari Epilog Calonarang itu.

“ Sudamala,” tulis Vidi singkat sembari pamerkan unggahan fotonya bersama Nicholas Saputra yang dikutip pada Senin, (12/9/2022).

3 dari 6 halaman

Vidi Aldiano di acara Sudamala © Diadona

Di momen tersebut, Vidi tampak lemparkan senyum lebar seperti di berbagai momen bahagia para selebriti lainnya.

Di sisinya, ada Nicholas Saputra yang tampak tersenyum tipis dengan pakaian khas Bali dan kemeja berwarna gelap. Tak perlu menunggu lama, unggahan Vidi ini langsung dibanjiri komentar oleh warganet.

Tak sedikit netizen yang menyanjung ‘duta persahabatan’ para selebriti tersebut. Sebagain lainnya cukup terkejut karena Vidi bisa menjadi tamu dari acara besar Nicholas Saputra dan Happy Salma yang dihadiri oleh artis-artis ternama seperti penyanyi Eva Celia hingga aktor ternama, Reza Rahadian.

4 dari 6 halaman

“ Waduh, udah nambah Nicsap aja,” ucap seorang netizen dalam kolom komentarnya.

“ dimana mana ada vidi,” tulis seorang netter.

Sementara yang lain kembali menyinggung tentang Vidi yang selalu ada di berbagai acara penting para selebriti dan publik figur ternama tanah air.

“ Teman dari segala bidang studi,” sambung netizen yang lain. “ Kurang afdhol kalau gaada vidi,” sambung yang lain.

Vidi Aldiano dan Nicholas Saputra © Diadona

5 dari 6 halaman

Sebelumya, Vidi Aldiano dan Nicholas Saputra pernah bertemu dalam acara yang sama, yakni di sebuah peluncuran produk Louis Voitton pada tahun 2018 lalu. Tak berdua, Vidi juga tampak bersama dengan deretan artis ternama lain seperti Tara Bassro.

Beri Komentar