Bikin Cewek Betah, Toko Buah Ini Pekerjakan Cowok-Cowok Sixpack Telanjang Dada!

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 30 April 2020 16:12
Bikin Cewek Betah, Toko Buah Ini Pekerjakan Cowok-Cowok Sixpack Telanjang Dada!
Ya gimana nggak betah kalau gebini ceritanya

Sempat tidak laku dan macet, penjualan duren di Thailand kini sudah muali ada perkembangan. Bukan tanpa usaha, beberapa toko harus memutar oytak lebih keras untuk mendongkrak daya jual durian di tengah pandemi covid-19.

Salah satu toko yang penjualannya mulai meningkat adalah Bsamfruit. Toko durian ini mempunyai cara yang cukup unik untuk mendatangkan pembeli. Seluruh karyawan di toko ini adalah pria-pria sixpack yang bertelanjang dada.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laman Channel News Asia, pria-pria atletis tersebut adalah para instruktur kebugaran. Beberapa minggu terakhir, tempat gym di Thailand harus tutup karena diterapkannya social distancing.

Toko Durian dengan Karyawan Atletis © Diadona

Nah, untuk menhhisi waktu dan sekaligus tetap berkatifitas, para instruktur kebugaran ini memutuskan untuk berjualan durian. Nggak hanya laki-laki, di toko durian ini juga ada wanita seksi yang merupakan instruktur kebugaran juga.

2 dari 3 halaman

Tak hanya berjualan di toko, toko ini juga melayani pembelian online. Laman kios online di facebook yang baru dibuka dua minggu yang lalu sudah mendapatkan 2500 likes. Banyak warganet yang salah fokus melihat pria-pria atetis ini melayani pembelian.

Toko Durian dengan Karyawan Atletis © Diadona

Beberapa pria bertubuh kekar dengan perut sixpack memang akan membuat salah fokus siapapun yang melihatnya. Ya inilah yang membuat orang-orang rela datang dan membeli di kios Bsamfruit.

3 dari 3 halaman

Toko Durian dengan Karyawan Atletis © Diadona

Berdasarkan laporan dari Vice, kios durian ini juga membantu para pengekspor durian yang usahanya terhambat karena adanya wabah covid-19. Mulia sekali para pria atletis ini.

Wah kalau di Indonesia ada yang keyak gini bakal ramai juga nggak ya?

Beri Komentar