Bikin Beby Tsabina dan Bio One Cinlok, Film 'Rentang Kisah' Akhirnya Rilis Poster Resmi!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 6 Mei 2020 13:59
Bikin Beby Tsabina dan Bio One Cinlok, Film 'Rentang Kisah' Akhirnya Rilis Poster Resmi!
Ini loh yang mempertemukan Beby Tsabina dan Bio One.

Penggemar Beby Tsabina pasti pada tahu nih, kalau sang aktris berpacaran dengan Bio One. Mereka beradu akting dalam film 'Rentang Kisah' yang diadaptasi dari buku best seller karya Gita Savitri, Youtouber hitz Indonesia.

Garapan anyar Rumah Produksi Falcon Pictures ini akhirnya merilis poster resmi film 'Rentang Kisah'. Drama yang disutradarai Danial Rifki ini mempertemukan dua sejoli, Beby Tsabina dan Bio One. Terus akhirnya mereka cinlok loh guys!

1 dari 4 halaman

Sebenarnya, film ini sudah diproses mulai tahun 2018 lalu. Yap, sudah dua tahun lalu Beby Tsabina dan Bio One dekat yang akhirnya berpacaran. Lewat akun media sosial keduanya juga sering membagikan momen bersama.

Beby Tsabina dan Bio One © Diadona

2 dari 4 halaman

Bio One juga ngaku senang loh lawan mainnya Beby Tsabina dan mereka menjadi pasangan dalam film. Bahkan mereka nggak kesulitan membangun chemistry saat proses reading.

" Sebelumnya pernah syuting bareng tapi jarang satu scene. Untuk bangun chemistry sama Beby nggak susah karena dia sangat profesional dan menyenangkan juga," kata Bio melansir dari Kapanlagi, saat sesi virtual conference.

3 dari 4 halaman

Poster Film 'Rentang Kisah' © Diadona

Film 'Rentang Kisah' ini dikabarkan bakal jadi salah satu film unggulan di momen lebaran nanti guys! Tapi sayangnya, karena adanya pandemi Covid-19, harus ditunda perilisannya sampai waktu yang tidak ditentukan.

Melansir dari Kapanlagi, hal ini disampaikan langsung oleh Frederica selaku produser film 'Rentang Kisah'.

4 dari 4 halaman

" Rentang Kisah ini sebetulnya rencana dijadwalkan rilis lebaran. Pengen banget setelah pandemi selesai kita tayangin di bioskop. Kalau ditanya tentang kapan pastinya, kita nunggu kebijakan dari pemerintah, melihat kondisi pandemi bagaimana. Kita juga akan diskusi sama bioskop untuk waktu yang tepat," begitu Frederica menyampaikan melalui sesi virtual conference pada 4 Mei lalu.

Wah, kita berdoa pandemi segera berakhir ya guys! Terus bisa nonton ke bioskop bareng keluarga atau teman deh!

Beri Komentar