Berawal dari Konten Youtube, Film 'Bucin' Chandra Liow Akan Diangkat ke Layar Lebar

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 26 Februari 2020 17:50
Berawal dari Konten Youtube, Film 'Bucin' Chandra Liow Akan Diangkat ke Layar Lebar
Jadi, kamu budak cinta atau enggak nih?

Konten Bucin dalam YouTube Skinnyindonesia 24 yang diusung oleh kakak beradik Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez akan diangkat ke layar lebar pada Maret mendatang. diproduksi oleh Rapi Films, 'Bucin' ternyata sudah mengeluarkan official poster dan trailernya di Youtube.

Pada jumpa pers peluncuran film Bucin di CGV FC Sudirman, Jakarta Pusat (25/02) Andovi mengatakan ceirta dari film imi merupakan bentuk kreativitas dan keresahan kakaknya, Jovial sebagai penulis naskah.

1 dari 3 halaman

image © Diadona

" Jadi ini memang konteng Skinny 7 Juli 2015. Judulnya BUCIN, budak cinta. Itu bisa jadi dengan kejeniusan dan keresahan kakak gue sebagai script writer" ujarnya kepada KapanLagi.

Menceritakan tentang persahabatan empat sekawan, yaitu Andovi, Jovial, Chandra Liow, dan Tommy Lim yang mengikuti kelas anti bucin agar bisa menjalani hubungan dengan pacar masing-masing secara dewasa. Kebayang nggak tuh kalau empat ornag itu beradu peran dalam satu frame? pasti pecah banget sih!

2 dari 3 halaman

image © Diadona

Selain menjadi pemain, Chandra Liow juga akan menjadi sutradara loh dalam film Bucin.

Ssst! kabarnya film ini merupakan debut bagi Chandra liow sebagai sutradara, loh. Menurut Liow sendiri, film ini akan mengubah cara pandang orang tentang kata 'bucin' dalam film itu. Nantinya, ekspektasi penonton akan beda setelah selesai menonton film ini.

" Ini benar-benar menarik. Semua orang tahu bucin itu ekspektasinya komedi dan cinta, itu tantangannya. Setelah nonton film ini ekspektasi orang gue jamin bakal berbeda (pandangannya) dengan yang dibayangin soal BUCIN ini sendiri," ujar sang sutradara.

3 dari 3 halaman

image © Diadona

Buat kamu yang penasaran, film ini akan segera tayang serentak di bioskop Indonesia pada 26 Maret 2020. Selain empat sekawan tadi, banyak pula bintang ternama seperti Gading Marten dan Deddy Corbuzier yang akan meramaikan film ini.

Kalau kamu sering diejekin bucin, boleh banget tuh kamu nonton film ini. Eh kalau yang nggak punya pasangan juga boleh nonton, sih. Siapa tau dapet jodoh pas nonton, upss!!

Beri Komentar