Bikin Adem Panas, Ini loh 8 Grup Duo Dangdut yang Miliki Goyangan Aduhai

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 25 Juni 2020 10:34
Bikin Adem Panas, Ini loh 8 Grup Duo Dangdut yang Miliki Goyangan Aduhai
Hayo, kamu pilih tim Duo yang mana?

Industri hiburan tanah air kian hari makin ramai dengan hadirnya sosok pendatang baru. Musik dangdut yang dulu dianggap biasa saja dan hiburan kalangan menengah ke bawah nampaknya kini sudah merakyat dan disukai oleh semua kalangan.

Nah, yang menjadi banyak perbincangan belakangan ini adalah hadirnya sosok grup duo musik dangdut dengan berbagai macam nama unik. Selain suara, mereka memiliki ciri khas penampilan yang berbeda dari yang lain. Tak lupa, goyangan penuh sensasi mampu membuat kaumadam jadi makin adem panas.

Siapa sajakah mereka? Simak rangkuman 8 grup duo dangdut yang telah Diadona ulas di bawah ini.

1 dari 8 halaman

1. Duo Anggrek

Duo Anggrek © Diadona

" Goyang nasi padang pakai sambal randang" hayo, pasti tahu dong dengan lirik lagu itu? Yap, lagu dangdut bertajuk 'Goyang Nasi Padang' ini sopan banget masuk ke pendengaran. Hihi... Dijamin deh kamu bakal ikutan goyang. Lagu ini dibawakan oleh grup Duo Anggrek.

Grup musik dangdut ini didirikan pada tahun 2012 dan digawangi oleh Mozaine dan Devay. Bermodalkan suara merdu dan parasnya yang cantik, lagu ini tenar pada kala itu. Tak lupa, goyangan mereka yang aduhai banget, bikin para cowok adem panas.

 

2 dari 8 halaman

2. Duo Walang Sangit

Duo Walang Sangit © Diadona

Grup dangdut yang digawangi oleh si seksi Selvy Kitty dan Eriska Umbara. Grup musik ini terbentuk pada tahun 2012 dengan goyangan khasnya adalah 'Goyang Pinguin'. Kala itu, alasan mereka memilih terjun ke dunia hiburan adalah untuk menambah wawasan serta coba peruntungan.

3 dari 8 halaman

3. Duo Racun

Duo Racun © Diadona

Tak kalah seksi, grup dangdut 'Duo Racun' yang didirikan pada tahun 2010 ini juga berhasil menarik perhatian publik. Grup duo ini digawangi oleh Gina Youbi dan Gita Youbi.

4 dari 8 halaman

4. Duo Manjah

Duo Manjah © Diadona

Sempat disebut sebagai saingan Duo Serigala, Flo dan Lucinta Luna ini sempat tenar dalam grup 'Duo Manjah'. Sudah seperti panggilan jiwa, selain modal suara tentu tak jauh dengan penampilan seksi keduanya.

5 dari 8 halaman

5. Duo Bunga

Duo Bunga © Diadona

Bubarnya grup Duo Manjah, Luvinta Luna tak patah arah. Ia kemudian menggandeng Ratna Pandita dan terbentuklah grup dangdut Duo Bunga dengan goyangan khas mereka yaitu 'Goyang Bunga Mekar'.

6 dari 8 halaman

6. Duo Serigala

Duo Serigala © Diadona

Grup musik dangdut ini didirikan pada tahun 2014. Grup musik dangdut yang digawangi oleh si cantik dan seksi Pamela Safitri dan Ovi Sovianti mampu menghipnotis para penggemar dengan goyang dribble yang hot.

7 dari 8 halaman

7. Duo Goyang Basah

Duo Goyang Basah © Diadona

Grup dangdut Duo Goyang Basah yang digawangi oleh Cupi Cupita dan Prita Oziel sempat ramai di media. Hal ini lantaran Cupi Cupita yang dikabarkan tertangkap pihak berwajib kerana kasus narkoba, namun kabar itu ternyata tak benar. Grup duo ini terkenal akan goyangan seksinya yaitu 'Goyang Basah'.

8 dari 8 halaman
Beri Komentar