Betrand Peto Unggah Foto dengan Gaya 'Bad Boy' yang Langsung Dibanjiri Pujian Netizen!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 9 September 2020 16:22
Betrand Peto Unggah Foto dengan Gaya 'Bad Boy' yang Langsung Dibanjiri Pujian Netizen!
Betrand Peto tampil beda dan ternyata gaya bad boy ini cocok loh!

Bukan menjadi rahasia lagi tentang pesona menariknya anak sulung Ruben Onsu dan Sarwendah ini. Apalagi kalau sudah memamerkan suara indahnya. Tapi baru-baru ini Betrand Peto tampil berbeda guys.

Seiring dengan pertumbuhannya, Betrand tampil lebih dewasa di unggahannya melalui akun Instagram pribadi @betrandpetoputraonsu. Nggak tampil kalem dan berponi lagi, Betrand Peto tunjukkan pesona berbeda dari penampilan barunya.

Biasanya Betrand Peto tampil dengan wajahnya yang ramah sambil tersenyum manis. Belum lagi gaya rambut berponinya yang khas membuat Betrand Peto terlihat imut.

1 dari 4 halaman

Penampilan Baru Betrand Peto

Penampilan Baru Betrand Peto © Diadona

Tapi kali ini, Betrand Peto menghapus image-nya itu guys. Ia tampil berbeda di unggahan Instagram-nya.

Betrand Peto posting sebuah foto dirinya yang sedang berdiri menghadap kamera. Tampak wajahnya yang kalem dan dingin sekaligus dipamerkan. Yap, kali ini Betrand Peto juga tampil nggak pakai poni loh!

2 dari 4 halaman

Anak Ruben Onsu itu tampil mengenakan hoodie berwarna navy dan celana jeans yang dilengkapi topi. Tanpa poninya ini, membuat Betrand Peto terlihat lebih memukau. Apalagi alis tebalnya terpampang dengan jelas.

Tampak panggung megah yang menjadi background foto Onyo kali ini. Dikabarkan Betrand Peto tengah mempersiapkan konser tunggalnya yang akan digelar bulan September ini.

3 dari 4 halaman

Betrand Peto Banjir Pujian Netizen

Penampilan Baru Betrand Peto © Diadona

Tampaknya, banyak orang yang suka dengan warna baru dari penampilan Betrand Peto. Pasalnya, di postingan terbaru Betrand yang dibumbui caption, " Hello semua" ini banjir pujian.

Banyak yang membalas caption Onyo dengan tambahan emoji cium itu dengan emoji hati dan sebagainya. Nggak sedikit yang klepek-klepek dengan penampilan bad boy Onyo.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar