Lengket Banget, Drama Super Manja Betrand Peto Bikin Ruben Onsu Baper!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 18 Juli 2020 08:10
Lengket Banget, Drama Super Manja Betrand Peto Bikin Ruben Onsu Baper!
Kelihatan banget kalau Betrand gak mau kehilangan sosok Ruben.

Setelah diangkat menjadi anak oleh Ruben Onsu, pemberitaan tentang Betrand Peto tak pernah absen dari sorotan publik. Pasalnya, kedekatan yang terjalin di keluarga Ruben dan Sarwendah ini begitu akrab dan hangat.

Keakraban tersebut ditunjukkan oleh Betrand Peto kepada Ruben saat sebelum tidur. Dalam kanal YouTube The Onsu Family, yang tayang pada, Jumat (17/7) kemarin, menunjukkan bahwa Betrand begitu manja kepada keluarganya, hal ini pun membuat Ruben Onsu menjadi baper.

1 dari 2 halaman

Minta Diantar ke Kamar

Betrand Peto Selalu Drama Setiap Mau Tidur © Diadona

Dalam video tersebut, Betrand meminta kepada Ruben untuk mengantarkan ke kamarnya. Tanpa basa basi, Ruben pun langsung mengantarkan Betrand.

" Ayah anterin ke kamar Ai ayah, good night bunda," ucap Betrand

" ayok," jawab Ruben sambil ngevideo dari belakang

Namun, sebelum masuk ke kamarnya, Betrand Peto juga menyempatkan waktunya untuk ke kamar adik-adiknya, yakni Thalia Putri Onsu

" Cici udah bobo dikamarnya, hey jangan Nyo, Cici udah bobo. Ntar susah lagi bobonya," terang Ruben kepada Betrand

Mendengar penjelasan dari Ruben, Betrand pun langsung menuju kamarnya dan tak lupa mengucapkan selamat malam kepada Ruben.

2 dari 2 halaman

Drama yang Selalu Terjadi Setiap Mau Tidur

Betrand Peto Selalu Drama Setiap Mau Tidur © Diadona

" Good night ayah, ayah jangan lupa selalu mimpiin Ai ya," ucap Betrand kepada Ruben

Saat mendengar ucapan dari Betrand, Ruben pun langsung memberikan pelukan hangat kepada Onyo, dan memberikan sedikit pesan.

" Kalau ayah berdoa aja selalu bilangnya, ya Tuhan semoga ayah mimpiin Onyo, walaupun kita lagi bobo tapi tetap selalu bareng-bareng Onyo. Ayah selalu gitu," ungkap suami Sarwendah

" Jadi The Onsu, inilah drama setiap malam kalau mau tidur. Dia selalu mimpiin Ai, Ai selalu mimpiin you. I love you Onyo," sambung Ruben dengan memberikan kecupan di kening Betrand Peto

Uuuh so sweet banget sih Onyo, sayang banget ya sama ayah Ruben? Kira-kira menurut tanggapan kalian gimana guys? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar