Berniat Memindahkan Bambu, Karyawati Ini Malah Dijemput Maut

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 25 Februari 2020 11:53
Berniat Memindahkan Bambu, Karyawati Ini Malah Dijemput Maut
Tersengat listrik saat memindahkan bambu yang roboh di jalan

Umur seseorang memang nggak ada yang tahu, iyasih, kalau sudah membahas tentang masalah hidup dan mati sih ini urusannya sudah lain lagi. Ungkapan ini sangat tepat digambarkan pada kejadian tragis yang dialami oleh wanita dari Pekalongan ini yang tewas mengenaskan karena sengatan listrik.

Kejadian ini dikemas dalam sebuah postingan twitter dan ramai diperbincangkan di sana. Sebuah akun yang bernama @deviliagus memposting sebuah video seorang wanita yang diduga meninggal karena tersengat listrik.

1 dari 2 halaman

Dalam postingan itu, terlihat seorang wanita yang berprofesi sebagai karyawati pekalongan ditemukan warga sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan tubuh yang terbujur kaku di sebelah motornya. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu terlihat memiliki luka serius di pergelangan tangannya yang sudah terbakar dan berlubang.

Tersengat Listrik © Diadona

Tips Aman Terhindar dari Bahaya Tersengat Listrik di Musim Hujan

Warga disana berbondong-bondong mendatangi tempat lokasi dan menduga bahwa penyebab utama tewasnya karyawati tersebut karena sengatan listrik. 

Tersengat Listrik © Diadona

Diduga karyawati ini sedang menuju rumahnya setelah pulang kerja dengan mengendarai motornya, walaupun hujan deras motornya tetap melaju kencang menuju arah rumahnya. Ketika di jalan, ia mendapati pohon bambu roboh dan menutupi jalan. Spontan, ia menyingkirkan bambu tersebut dengan tangan kosong, namun, sayangnya ia malah tersengat listrik dan tewas di tempat.

 

2 dari 2 halaman

Postingan  tersebut mendapatkan simpati netizen, banyak dari mereka yang turut berduka cita dan mendoakan wanita tersebut bahkan banyak juga yang membagikan pengalaman serupa.

Tersengat Listrik © Diadona

" pernah mengalami hal serupa sewaktu usia 12thn.ada kabel listrik putus terjuntai kebwh menghalangi sy msk ke rumah, lalu sy sibakan kabel tsb, yg terjadi sy lengket dgn kabel yg masih ada aliran listrik tsb.supir angkot berhenti dgn batu bata dia lempar kabel tsb shg sy terlepas" .

Waspada Bahaya Listrik di Musim Hujan, Ini Tips yang Wajib Diperhatikan di Rumah

" menyingkirkan halangan dijalan adlh cermin iman trkecil.. tp kebanyakan qta tak mampu melakukanya.. meninggal dlm ibadah semoga almarhumah khusnul khotimah.. amin ya robbal alamin..."

 

Memang maut tak ada yang tahu, tapi tetaplah waspada dan belajar dari pengalaman orang lain. Hati-hati di jalan dan tetaplah waspada!

Beri Komentar