Berjuang Hampir 3 Tahun, Wanita Ini Ditinggal Tunangan sama Pacarnya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 18 Januari 2021 14:27
Berjuang Hampir 3 Tahun, Wanita Ini Ditinggal Tunangan sama Pacarnya
Hiks, sedih banget...

Setiap pasangan yang menjalni sebuah hubungan dengan serius pasti ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun sayangnya, nggak semua pasangan dengan mudah untuk menggapai hal tersebut. Ada saja halangan dan rintangan yang harus mereka lalui agar impian tersebut tercapai.

Meski sudah sudah berjuang, namun ternyata ada yang berakhir sedih hingga membuat hati sesak. Seperti kisah wanita yang viral di media sosial ini yang dikisahnya oleh temannya.

 

1 dari 5 halaman

Kisah tersebut diceritakan di akun TikTok @sayangsapi. Ia menceritakan bahwa temannnya sudah berjuang selama tiga tahun hubungan dengan pacarnya. Namun, ternyata ia ditinggal tunangan oleh pacarnya dengan wanita lain.

Wanita Ditinggal Tunangan oleh Kekasih © Diadona

" Jadi temen aku ini ditinggal tunangan sama pacarnya, padahal mereka udah pacaran 3 tahun."

 

2 dari 5 halaman

Dijodohin Orangtua

Ia pun melanjutkan, bahwa pacar wanita tersebut awalnya sudah dijodohkan oleh ibunya dengan teman kampus pacarnya tersebut. Pacarnya tetep mau dengan hubungan mereka dan nggak bakal menikah dengan jodohan ibunya, dan wanita tersebut pun percaya."

Wanita Ditinggal Tunangan oleh Kekasih © Diadona

" Pacarnya dijodohin ibunya sama teman kampusnya. Mereka udah coba pertahanin hubungan mereka, tapi tetep mereka ga bisa ngelanjutin hubungan tanpa restu orangtua, dan si cewek coba ikhlas. Tapi si cowok tetep aja berusahian ngeyakinin walau emang udah gamungkin. Dan si cewek udah mulai percaya."

 

3 dari 5 halaman

Berakhir Tunangan dengan Wanita Lain

Namun, ketika si wanita itu sudah mulai percaya, pacarnya malah sudah tunangan dengan wanita lain. Pacarnya itu pun terlihat bahagia dengan tunangannya tersebut, sementara wanita tersebut menangis hebat setelah mengetahui itu semua.

Wanita Ditinggal Tunangan oleh Kekasih © Diadona

" Si cewe tau kalau si cowoknya pergi sama tunangannya, dan keliatannya mereka bahagia banget. Gimana nggak sakit coba."

 

4 dari 5 halaman

Netizen Mencoba Menguatkan

Mendengar kisah wanita tersebut yang ditinggal tunangan sama pacarnya, netizen pun mencoba untuk menguatkan walaupun hanya di kolom komentar. Ada juga yang berbagi kisah yang sama dan emang hal tersebut menyakitkan.

" Semangat buat kakaknya! Percaya kak, pasti bakal diganti sama yang lebih baik. Rencana Tuhan lebih indah," tulis nabilaa.

" Semangat kaa semoga bisa dapet yang lebih baikk!!" tulis SUHA MIPA 4.

" Woi ini kok mirip aku kasusnya. Gua juga ditinggal gara-gara dijodohin ama keluarga dia," tulis Uknown.

 

Beri Komentar