Berita Duka, Penyanyi Aaron Carter Meninggal dan Ditemukan di Bak Mandi

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 6 November 2022 13:16
Berita Duka, Penyanyi Aaron Carter Meninggal dan Ditemukan di Bak Mandi
Los Angeles County Sheriff's Department telah mengkonfirmasi kabar meninggalnya Aaron Carter.

Penyanyi Aaron Carter dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 5 November 2022 waktu setempat. Personel Backstreet Boys ini ditemukan tak bernyawa di kediamannya Lancaster, California, Amerika Serikat.

1 dari 4 halaman

Melansir dari Liputan6.com, Los Angeles County Sheriff's Department telah mengkonfirmasi kabar meninggalnya Aaron Carter. Mereka menemukan Aaron Carter dalam kondisi meninggal dunia di bak mandi.

2 dari 4 halaman

Aaron Carter sendiri adalah seorang penyanyi hingga ia meninggal dunia di usia cukup muda yaitu 34 tahun. Tentu, kabar duka meninggalnya penyanyi Aaron Carter cukup mengejutkan banayk pihak.

Dilansir dari TMZ, tubuh Aaron Carter ditemukan tenggelam  di bak mandi. Pihak kepolisian setempat mendapat kabar dari kerabat terdekatnya.

3 dari 4 halaman

Kini, pihak kepolisian tengah melakukan investigasi terkait kematian Aaron Carter. Hal ini dilakukan untuk menggali lebih dalam akan kemungkinan penyebab kematiannya.

Di sisi lain, pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atas meninggalnya Aaron Carter. Namun hingga kini investigasi terus berlanjut.

Beri Komentar