Beri Ucapan Ulang Tahun, Zaskia Adya Mecca Sampaikan Pesan Haru untuk Haykal Kamil

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 6 Januari 2021 10:35
Beri Ucapan Ulang Tahun, Zaskia Adya Mecca Sampaikan Pesan Haru untuk Haykal Kamil
Haykal Kamil kini genap berusia 30 tahun.

Aktor sekaligus adik dari Zaskia Adya Mecca, Haykal Kamil baru saja berulang tahun yang ke-30 tahun. Menariknya, hari ulang tahun Haykal Kamil ini bertepatan juga dengan ulang tahun sang anak, Khawla Saila.

Di hari spesial sang adik ini, Zaskia juga memberikan ucapan manis nan haru lho untuk Haykal. Ucapan untuk Haykal ini, ia bagikan lewat Instagram pribadinya @zaskiaadyamecca.

1 dari 6 halaman

Ucapan Ulang Tahun dari Zaskia

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca)

Dengan mengunggah potret dirinya bareng Haykal dan Khawla, Zaskia menyampaikan ucapan ulang tahun untuk sang adik dan keponakannya. Seperti biasa, istri Hanung Bramantyo ini juga menyelipkan berbagai doa untuk keduanya.

"Setelah mama, hari ini paman @haykalkamil juga @khawlasaila sayang ku berkurang lagi jatah usia di dunianyaaa... semoga panjang umur, selamat dunia akhirat dan sehat yaaaaaa sayangkuuuuu...." tulis Zaskia Adya Mecca.

2 dari 6 halaman

Sosok Saudara yang Bisa Diandalkan

Dalam pesannya, Zaskia menyebut berbagai sisi baik dari Haykal. Ia mengatakan sang adik adalah sosok saudara laki-laki yang selalu bisa diandalkan dalam keluarga. Kebetulan, memang Haykal Kamil adalah cowok satu-satunya dari empat bersaudara.

Tak hanya bisa diandalkan, wanita yang akrab disapa Bia ini juga menyebut Haykal sebagai seorang gentleman yang selalu memprioritaskan keluarga.

" Paman yang masyaa Allah, anak ke4 tapi laki2 pertama dikeluargaku yang sangat amat teramat bisa diandalkan dalam setiap situasi.. laki2 yang sangat bertanggung jawab, selalu mengalah dengan para perempuan, sangat gentleman, menjadikan keluarga prioritas baik istri juga kami papa mama juga para kakak adik dari dulu kecil sampai sekarang.." sambungnya.

3 dari 6 halaman

Sosok yang Memprioritaskan Keluarga

Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil © Diadona

Bahkan, nggak jarang Haykal sering menomor sekiankan urusannya sendiri demi keluarga. Zaskia juga mendoakan agar segala urusan sang adik bisa dilancarkan oleh Tuhan.

" Entah berapa sering dia nomer sekiankan dirinya untuk kami semua... semoga Allah mudahkan semua urusan kamu ya kelll. Aamiiin ya Rabb!" doa ibu lima anak ini.

4 dari 6 halaman

Ucapan untuk Khawla

Nggak hanya untuk Haykal, Zaskia juga memberikan ucapan manis untuk keponakan tercintanya, Khawla.

" Peluks awa juga si kriwil gemash yang galau mau minta kado snow white, hello kitty, barbie atau Doraemon. Bia sayang kalian semua juga binay. Selamat hari ulang tahun..." tutupnya.

5 dari 6 halaman

Tanggapan Positif dari Netizen

Ucapan ulang tahun untuk Haykal dari Zaskia ini sontak mendapat berbagai respon positif dari netizen. Bahkan, istri dari Haykal Kamil, Tantri Namirah juga ikut meramaikan kolom komentar unggahan Zaskia ini lho.

" Lucuuu abiiiiieeezzzzzzz, maacciihhh Bia," tulis Tantri.

" Suka sama kasih sayang dan cintanya kalian sekeluarga," komentar akun @ronakintjoko.

" Liat kaka ade ini bareng tuh berasa lagi bulan puasa hehehe," komentar akun @carseinkayden.

Beri Komentar