Beri Ucapan Cepat Sembuh Untuk Sang Ibu, Bio Instagram Azka Corbuzier Curi Perhatian

Reporter : Yoyok
Jumat, 8 Januari 2021 18:32
Beri Ucapan Cepat Sembuh Untuk Sang Ibu, Bio Instagram Azka Corbuzier Curi Perhatian
Emang kenapa ya dengan bionya Azka Corbuzier ini?

Baru-baru ini, kabar kurang sedap datang dari Kalina Ockataranny. Kalina Ockataranny dikabarkan positif covid-19.

Kalina Ockataranny hingga saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Sang calon suami, Vicky Prasetyo, dipastikan negatif covid-19.

Sederet ucapan agar cepat sembuh datang dari netizen maupun reka-rekan artis. Keluarga dari Kalina Ockataranny juga berharap agar Kalina cepat sembuh.

1 dari 4 halaman

Postingan Azka

Ucapan agar cepat sembuh juga datang dari Azka Corbuzier. Azka yang merupakan putra Kalina Ockataranny dari pernikahan sebelumnya bersama Deddy Corbuzier.

Azka Corbuzier pun membagikan ucapannya ini di media sosial Instagram-nya.

Azka Corbuzier dan Kalina Ocktaranny © Diadona

" Just wanted to say get well soon ma, I pray that soon you will beat COVID and get cured of it.. hope you all the best, and hopefully we can talk more once you’re better.. just the both of us.. I love you," tulis Azka Corbuzier dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Bio Instagram

Namun, bukan hal itu yang menarik perhatian netizen. Hal yang mencuri perhatian netizen adalah bio dari Azka Corbuzier tersebut.

Bio Instagram Azka Corbuzier © Diadona

Dalam bionya tersebut, Azka Corbuzier menuliskan " Son of Deddy Corbuzier... and that's it..." . Tentunya hal ini mencuri perhatian banyak netizen karena Azka juga merupakan anak dari Kalina Ockataranny.

3 dari 4 halaman

Kalina Ocktaranny

Kalina Ockataranny sudah lima hari lamanya dirawat di rumah sakit. Kalina masih terlihat lemas dan terbaring di rumah sakit.

" Ngga terasa hari ke 5 aku di rawat di RS... Semua perasaan campur aduk disini.. Tapi yg pasti, aku ngga pernah lupa utk mengucapkan syukur karena apapun yg saya alami saat ini pasti akan ada hikmahnya," tulis Kalina dalam akun instagramnya.

Beri Komentar