Bergaya Estetik dan Mewah, Fuji Pamer Kamar Tidur Baru yang Jadi Impiannya Sejak Kecil

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 3 Juni 2023 11:03
Bergaya Estetik dan Mewah, Fuji Pamer Kamar Tidur Baru yang Jadi Impiannya Sejak Kecil
Lampu pemberian fans Thofu curi perhatian!

Baru-baru ini, Fuji juga membagikan video review kamar tidur barunya. Yang menarik, Fuji mengadopsi gaya video yang terinspirasi dari film-film Wes Anderson dalam review tersebut. Dalam video tersebut, Fuji mereview kamar tidurnya bersama desainer interior, Susan Emir. Mereka memperlihatkan spot-spot menarik dan estetik yang ada di dalam kamar Fuji.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fujianti Utami Putri (@fuji_an)

 

Mulai dari lemari kaca yang berisi koleksi tas hingga mainan, semua dipamerkan dalam video review tersebut. Salah satu yang menarik adalah lampu berbentuk kupu-kupu yang dapat berputar ketika terkena angin. Selain itu, bedside table Fuji dihiasi dengan pot bunga dan lampu yang unik. Ternyata, lampu tersebut merupakan hadiah dari fans Thofu, yang merupakan sebutan untuk penggemar Fuji dan Thariq Halilintar.

"Kamar impian masa kecil," tulis Fuji di kolom caption.

2 dari 5 halaman

Susan Emir kemudian menyampaikan rasa terima kasih kepada Fuji karena telah mempercayakan dirinya untuk merancang kamar tidur tersebut. Susan Emir juga memberikan doa terbaik untuk Fuji dalam perjalanan hidupnya.

" Fujiiiiiii sayaaaaang, Thank You!!! Client rasa adik. Semoga Allah selalu jaga kamu, diberikan banyak kebahagian & keberkahan, dikelilingi banyak orang-orang baik yang sayang sama kamu. Stay awesome adeeee," komentar Susan Emir.

3 dari 5 halaman

Selain Susan, banyak netizen lain yang ikut mengomentari video Fuji. Beberapa netizen terfokus pada lampu yang diberikan oleh penggemar Thofu yang masih dipajang oleh Fuji meskipun mereka sudah putus dengan Thariq. Hal yang menarik, Susan juga memberikan pujian terhadap lampu yang diberikan oleh penggemar Thofu tersebut.

" MaaSyaaAllah, selalu salfok sama lampu bulu ayamnya Minda @thofu_liciouss_," komentar salah satu netizen.

" Salpok lampu tidur pemberian dari fans thofu2 masyaallah," tambahj netizen lain.

" Iya bagus sekali swan fur lampnya," sahut Susan.

" Alhamdulillah impian masa kecil satu persatu bisa terwujud semoga tahun ini membawa keberkahan dan keberuntungan yang berlimpah.aamiin," tulis salah satu netizen.

" Masya allah... Cantiik bangeeet kamarnyaaa, semoga nulaaar yaa ti... Sukses selaluu," tambah netizen lain.

" Gumuuusshh klo gw punyaa kamar gini males keluar sumpahh ngerem ajaa d kamar .. makan d kamar apa2 d kamar," komentar yang lain.

4 dari 5 halaman

Seperti yang kita tahu,Setelah kejadian kecelakaan maut yang merenggut nyawa kakak dan kakak iparnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pada 4 November 2021 lalu, nama Fuji menjadi terkenal. Sebelumnya, Fuji hanya memiliki ratusan pengikut di Instagram, namun sekarang ia telah memiliki lebih dari 12,7 juta pengikut.

Tentu saja, tarif endorse yang sebelumnya hanya berjumlah ratusan ribu kini bisa mencapai ratusan juta. gFuji sendiri merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Ia lahir dari pasangan H Faisal dan Dewi Zuhriati pada tanggal 3 November 2002, yang artinya saat ini berusia 20 tahun.

Beri Komentar