Beredar Video Nia Ramadhani Main Tik Tok di Kolam Renang, Netizen Langsung Soroti Pakaiannya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 26 Oktober 2020 12:15
Beredar Video Nia Ramadhani Main Tik Tok di Kolam Renang, Netizen Langsung Soroti Pakaiannya!
Emang pakaian Nia kenapa sih?

Nia Ramadhani memang tak pernah lepas dari sorotan netizen. Semenjak menikah muda dengan pengusaha kaya Ardi Bakrie, kehidupan Nia memang terus diperbincangkan.

Padahal jika ditelusuri, Nia sudah jarang tampil di layar kaca. Tapi selalu ada celah yang membuat kehidupan Nia jadi bahan pembicaraan netizen.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, Nia kembali dipergunjingkan oleh netizen. Sebuah video yang beredar di akun instagram @gemezinaza memperlihatkan saat Nia berada di kolam renang.

Dalam video tersebut, Nia bersama sang asisten sedang membuat video tik tok. Gerakan yang diperlihatkan keduanya memang terlihat biasa saja, tapi penampilan Nia justru membuat netizen tercengang!

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Keluarga Bahagia (@gemezinaza) on

Dalam kolam renang tersebut, Nia tampak mengenakan pakaian renang berwarna hitam. Bukan berupa pakaian renang one piece atau two piece, pakaian renang Nia justru memiliki desain yang lain daripada yang lain.

Bahkan, pakaian tersebut memiliki banyak celah yang membuat tubuh Nia bisa telihat dengan jelas. Kontan saja penampilan Nia kali ini langsung dinyinyiri netizen.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar