Nia Ramadhani Pakai Jam Tangan Seharga 5 Mobil Alphard 2020, Tajir Gak Ada Obat!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 23 Oktober 2020 19:17
Nia Ramadhani Pakai Jam Tangan Seharga 5 Mobil Alphard 2020, Tajir Gak Ada Obat!
Buset, mahal banget jam tangan sultan.

Nia Ramadhani memang merupakan salah satu artis Indonesia yang sering menggunakan barang-barang mahal. Hal ini tentu hal yang biasa bagi Nia karena dia memang istri seorang konglomerat. Barang-barang mewah yang dikenakan Nia ini pun kerap menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini pun, Nia Ramadhani juga ketahuan lagi memakai jam tangan mewah di depan kamera. Hal ini diketahui melalui tayangan Nyonya Boss yang diunggah di YouTube TRANS TV Official pada tanggal 18 Oktober 2020 kemarin.

1 dari 3 halaman

Dalam video tersebut, tampak Nia Ramadhani sedang berbincang-bincang santai dengan Jessica Iskandar mengenai barang-barang mewah yang sedang dipakai oleh kedua artis tersebut saat itu.

Nia Ramadhani © Diadona

Perbincangan pun sampai pada jam tangan unik yang sedang Nia Ramadhani kenakan. Jessica Iskandar melihat jam tangan yang melingkar di tangan istri Ardi Bakrie tersebut. Jam tangan itu memang punya desain yang unik dan berbeda dari yang lain.

2 dari 3 halaman

Jedar yang tampak penasaran pun langsung menanyakan tentang jam tangan unik di tangan Nia itu. " Kita ngobrol aja soal jam tangan" , kata Jedar sambil melihat baik-baik jam tangan unik yang dipakai Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani kemudian menjawab bahwa itu sebenarnya adalah jam tangan milik suaminya yang sedang dia pinjam, " Ini punya suami aku" . Sembari masih memperhatikan jam tangan di tangan Nia itu, Jedar pun menyebutkan bahwa harga jam tangan yang tembus kayak gitu harganya mencapai miliaran rupiah.

Nia Ramadhani © Diadona

3 dari 3 halaman

" Tembus pandang gini, 5 miliar lho" , kata Jessica Iskandar. Nggak mau kalah, Nia pun kemudian melihat ada jam tangan apa di tangan Jedar. Sayangnya, saat itu dia sedang nggak pakai jam tangan.

Wah, harga jam tangan yang dipakai Nia Ramadhani aja sampai miliaran gitu ya. Jam tangan sultan emang beda sih, harganya bisa buat beli rumah mewah hehe. Kalau menurut kamu gimana nih jam tangan tembus pandang yang dipakai Nia?

 

Beri Komentar