Disayang Mertua Pakek Banget, Nia Ramadhani Nggak Pernah Dimarahin Walau Bangun Siang

Reporter : Riza Umami
Minggu, 18 Oktober 2020 16:51
Disayang Mertua Pakek Banget, Nia Ramadhani Nggak Pernah Dimarahin Walau Bangun Siang
Wih, enak banget.

Nia Ramadhani adalah salah satu artis yang kehidupan pernikahannya begitu didamba-dambakan oleh banyak wanita. Hal ini lantaran dia menikah dengan pria dari keluarga konglomerat dan tak perlu bersusah payah memasak, mencuci serta lain sebagainya.

Nia Ramadhani bahkan terang-terangan mengatakan kalau dirinya nggak bisa ngupas salak dan juga tak bisa membedakan sayur-sayuran misalnya bentuknya buncis kayak gimana dan berbagai bahan masakan lainnya.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laman detik.com (18/10), baru-baru ini pun, Nia mengungkapkan kalau dia punya kebiasaan yang sulit untuk diubah yaitu bangun pagi. Hal inilah yang menyebabkan Nia Ramadhani selalu terbiasa bangun siang sejak dulu.

nia ramadhaninia ramadhani © Bambang E. Ros/Fimela.com

Bahkan, hal itu sama sekali tak berubah meski dia sudah berkeluarga dan punya anak-anak. Walaupun begitu, Nia mengatakan kalau orang tua Ardi Bakrie tak pernah mempermasalahkan kebiasaan Nia yang suka bangun siang tersebut.

2 dari 3 halaman

Mertuanya pun tak banyak menuntut pada dirinya dan mengatakan kalau mereka menerima Nia apa adanya. Wah, enak banget ya jadi Nia punya mertua yang sabar dan bisa ngertiin dia kayak gitu.

Hal tersebut, Nia Ramadhani ungkapkan dalam salah satu video acara Okay Bos yang tayang di saluran YouTube TRANS7 Official. Dia pun mengatakan kalau mertuanya ini memperlakukannya dengan sangat baik dan begitu sayang padanya.

Nia Ramadhani dan Ardhi BakrieNia Ramadhani dan Ardhi Bakrie © https://instagram.com/ramadhaniabakrie/

3 dari 3 halaman

Mungkin hal itu pula salah satu alasannya rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak selalu tenteram karena Nia memiliki mertua yang baik banget sehingga tak pernah ngerecoki rumah tangga anaknya sendiri.

Rumah tangga Nia dan Ardi memang tak pernah diterpa isu miring. Keduanya tampak begitu bahagia dengan pernikahannya satu sama lain apalagi keduanya memiliki anak-anak yang cakep-cakep dan lucu-lucu.

Beri Komentar