Beredar Foto Masa Kecil Isyana Sarasvati dan Rara Sekar, Ada yang Bisa Bedain?

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 15 Januari 2021 20:57
Beredar Foto Masa Kecil Isyana Sarasvati dan Rara Sekar, Ada yang Bisa Bedain?
Masih sama-sama imut dan menggemaskan~

Isyana Sarasvati dan Rara Sekar adalah pasangan dua saudara, tepatnya kakak adik yang namanya cukup familiar di telinga para pcinta musik Indonesia.

Mungkin untuk Isyana sudah jelas, namanya di belantika musik Indonesia sudah sangat terkenal. Rara mungkin namanya tak sebesar Isyana, karir bermusiknya yakni pernah tergabung di dalam grup musik Banda Neira.

1 dari 3 halaman

Kakak beradik ini memang sedari kecil sidah dikenalkan musik oleh orangtuanya. Bahkan sang ibu memfasilitasi bakat bermusik keduanya tersebut dengan baik.

Baru-baru ini Rara Sekar mengunggah sebuah foto di akun Twitternya. Foto tersebut adalah ketika ia dengan Isyana menjalani rekaman menyanyi mereka yang direkam oleh ibunya.

" The OG. Marpanda Records. (2004)," tulis Rara Sekar dalam unggahan tersebut.

2 dari 3 halaman

Rara Sekar dan Isyana Sarasvati © Diadona

Di dalam foto tersebut ada daftal lagu yang dinyanyikan oleh kaka beradik tersebut. Selain itu yang cukup mencuri perhatian adalah ada potret ketika Rara dan Isyana ketika masih kecil.

Keduanya terlihat begitu sangat imut dan menggemaskan. Bahkan banyak warganet yang tidak bisa membedakan mana yang Rara dan mana yang Isyana.

Beri Komentar