Berawal dari Quick Question, Awkarin Sumbang Rp 10 Juta ke Followernya Untuk Renovasi Rumah

Reporter : Yoyok
Jumat, 15 Mei 2020 21:21
Berawal dari Quick Question, Awkarin Sumbang Rp 10 Juta ke Followernya Untuk Renovasi Rumah
Di bulan puasa ini memang rejeki bisa datang darimana saja

Di tengah-tengah pandemi virus corona seperti ini, banyak orang yang kesulitam dalam hal ekonomi. Tidak sedikit perusahaan yang melakuan PHK massal atau bahkan sampai gulung tikar.

Awkarin pada hari Jumat (15/5/2020) membuat heboh jagat dunia Twitter. Bukan karena aksi kontoversial, melainkan karena quick question darinya yang berujung sumbangan Rp 10 juta pada salah satu followernya.

1 dari 4 halaman

Mulanya, Awkarin membuat cuitan quick question kepada para followernya. " Quick question. Kalau punya 10 juta rupiah sekarang ditangan kalian, mau kalian apain?" cuit Awkarin.

Lalu, ada salah satu followernya yang menanggapi cuitan tersebut dengan menceritakan keadaan rumahnya. Ia juga melampirkan beberapa foto keadan rumahnya yang memang membutuhkan renovasi.

2 dari 4 halaman

Melihat tanggapan followernya, Awkarin pun meresponnya dengan sangat positif. Ia meminta nomor rekening followernya tersebut untuk ditransfer uang sebesar Rp 10 juta.

3 dari 4 halaman

Sontak saja follower dengan akun bernama @Ini_ikeee sangat berterima kasih atas kebaikan dari idolanya tersebut. Ia pun tidak henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasih kepada selebgram yang bernnama asli Karin Novilda tersebut

Beri Komentar