Berawal dari Kebiasaan, Nagita Slavina Ngaku Masih Tidur dengan Ibunya sampai Menikah

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 23 Juni 2020 02:43
Berawal dari Kebiasaan, Nagita Slavina Ngaku Masih Tidur dengan Ibunya sampai Menikah
Gigi ternyata masih tidur dengan sang mama lho sampai sebelum menikah.

Saat kecil, biasanya kita sering ya tidur bersama orang tua. Bahkan, setiap hari sampai kita menginjak umur tertentu. Nggak hanya kita, hal ini ternyata dirasakan juga oleh Nagita Slavina.

Berbeda dengan anak kebanyakan, istri Raffi Ahmad ini mengaku bila dirinya masih tidur dengan sang mama bahkan sampai sebelum menikah.

Hal ini diutarakan Gigi dalam channel YouTube Baim Paula. Saat itu, Gigi, Baim dan Paula sedang membicarakan tentang pentingnya anak punya kamar sendiri.

1 dari 2 halaman

Saat membicarakan hal tersebut, Gigi menyeletuk bila dulu dirinya masih tidur dengan ibunya sampai sebelum nikah. Meski terhitung sudah dewasa, namun hal tersebut masih dilakukan Gigi.

" Kalau nggak nanti sampai gede kayak gue. Gue sampai sebelum nikah, gue masih tidur sama nyokap gue," cerita Gigi yang dilansir dari channel YouTube milik Baim dan Paula.

Nagita Slavina, Baim Wong dan Paula © Diadona

2 dari 2 halaman

Karena Kebiasaan

Ternyata, kebiasaan Nagita Slavina ini juga bukan tanpa alasan. Gigi mengatakan hal itu akibat dari kebiasaan yang akhirnya membuat ia jadi nggak berani tidur sendirian.

" Ya kebiasaan, jadi gue nggak berani sendiri orangnya, ketakutan kayak gitu," lanjut Gigi.

Mengenai pentingnya mempunyai kamar sendiri bagi anak, Nagita Slavina mengatakan jika hal itu memang cukup penting. Sebenarnya, Gigi juga udah mencoba menerapkan hal itu pada sang anak, tapi saat ini Rafathar masih ingin tidur bersama mama dan papanya.

Nggak nyangka juga ya ternyata Gigi tidur dengan sang mama sampai sebelum menikah. Nah kalau kamu, mulai tidur sendiri dari umur berapa nih dulu?

Beri Komentar