Benny Simanjuntak Beri Kesaksian, Sebut Jonathan Frizzy Diinjak-injak oleh Dhena Devanka

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 9 September 2021 18:46
Benny Simanjuntak Beri Kesaksian, Sebut Jonathan Frizzy Diinjak-injak oleh Dhena Devanka
Benny Simanjuntak juga mengatakan bahwa Ijonk diperlakukan lebih buruk dari binatang

Benny Simanjuntak, paman sekaligus manajer yang meroketkan nama Jonathan Frizzy, angkat bicara mengenai kabar perceraian yang mendera ponakannya dengan sang istri, Dhena Devanka.

1 dari 5 halaman

Sempat Pertanyakan Alasan Ijonk Bercerai

Dalam wawancaranya, Benny Simanjuntak menyebut bahwa awalnya ia berusaha menahan agar pria yang akrab disapa Ijonk itu tak buru-buru bercerai. Ia sempat meminta keterangan langsung dari Ijonk terkait hal-hal apa saja yang membuatnya ingin berpisah dari sang istri.

" Apa dasarmu minta cerai sama istrimu? Kalau cuma berantem, perselingkuhan, itu biasa. Coba sebutkan, biar aci (Benny Simanjuntak) bantu," ujar Benny Simanjuntak dalam program Rumpi TransTV (6/9).

Keterangan dari Ijonk dirasa cukup mengejutkan oleh Benny. Ia pun mendukung keputusan ponakannya tersebut untuk bercerai.

" Dia sebutkan semua hal yang bikin saya mau pingsan. Saya langsung bilang, harus cerai," tegas Benny Simanjuntak.

2 dari 5 halaman

Tidak Rela

Benny Simanjuntak © Diadona

Benny Simanjuntak mati-matian membela Ijonk agar segera berpisah dari Dhena Devanka. Latar belakang masa lalu Ijonk yang pahit membuat pemilik Contoh Manajemen itu merasa tak terima jika ponakannya tersebut diperlakukan dengan semena-mena.

" Dia (Jonathan Frizzy) dari umur lima tahun ditinggal mamak bapaknya. Saya yang mengusahakan sama neneknya. Sudah gede pun dia pengen dapat istri yang baik, tapi (malah) diinjak-injak sama istrinya," tutur Benny Simanjuntak.

" Saya nggak setuju, saya nggak mau. Sampai mati pun saya akan bela ponakan saya," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Diperlakukan Lebih dari Binatang

Perceraian Jonathan Frizzy diduga terjadi karena adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Dhena Devanka. Benny Simanjuntak menjelaskan bentuk KDRT yang dialami oleh Ijonk, yang dianggapnya lebih buruk dari perlakuan pada binatang.

" Saya nggak pernah nangis seumur hidup, tapi ponakan saya diinjak-injak, dipukul pakai barbel. Coba kalian lihat, ada enggak manusia perempuan seperti dia ini?" ujar Benny Simanjuntak.

" Saya mau membantu ponakan saya karena diperlakukan lebih dari binatang," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Siap Bertanggungjawab

Atas pernyataan mengejutkan tersebut, Benny Simanjuntak mengaku siap untuk bertanggung jawab.

" Saya itu selalu membicarakan apa adanya dan saya pertanggungjawabkan. Silahkan jalur hukum tuntut saya. Saya bisa tunjukkan dengan apa yang saya bicarakan," tegas Benny Simanjuntak.

" Saya tidak pernah mau berbohong, apalagi di medsos, di media. Apa yang saya ucapkan, saya pertanggungjawabkan," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Pernyataan Dhena Devanka

Sementara itu, di kesempatan lain, Dhena Devanka mengaku bahwa masalah komitmen jadi titik awal munculnya keretakan.

" Namanya rumah tangga itu butuh komitmen, kesetiaan, kejujuran. Pada saat ada satu pihak yang nggak bisa memberikan apa yang diberikan pasangannya, itu yang menimbulkan ketidak nyamanan buat saya," ungkap Dhena.

Dhena Devanka juga menampik tudingan KDRT seperti yang banyak disebutkan, termasuk oleh Benny Simanjuntak.

" Saya dan keluarga cukup gerah dengan pemberitaan yang terjadi. Apa lagi yang seperti mencoreng nama baik saya. Padahal kan itu tidak benar, seperti yang dikatakan kuasa hukum saya. Saya nahan sekali untuk keluarga saya tidak ikut campur. Makanya, pada saat sekarang saya meluruskan bahwa apa yang dituduhkan selama ini tidak benar," tutup Dhena.

Beri Komentar