Belum Seminggu Istrinya Wafat, Anwar Fuadi Harus Berduka Lagi Sang Anak Meninggal Karena Covid-19

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 22 Juli 2021 13:03
Belum Seminggu Istrinya Wafat, Anwar Fuadi Harus Berduka Lagi Sang Anak Meninggal Karena Covid-19
Keduanya terpapar Covid-19 hingga akhirnya meninggal dunia.

Duka kembali menghampiri keluarga Anwar Fuady. Tak lama ditinggal wafat sang istri, kini dirinya kembali kehilangan. Putra sulungnya yang bernama Ferry Senapati, meninggal dunia di usia 49 tahun pada Rabu (21/7/2021) sekira pukul 13.41 WIB.

"Iya benar. Mohon doanya, saya kena musibah beruntun ini. Dalam seminggu, istri dan anak meninggalkan kami," kata Anwar Fuady membenarkan kabar kepergian sang anak lewat sambungan telepon.

Ferry Senapati meninggal dunia di Rumah Sakit Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang. Sebelum meninggal dunia, Ferry dinyatakan terpapar Covid-19.

1 dari 6 halaman

Jenazah Ferry pun langsung dimakamkan dengan protokol Covid-19. Menurut Anwar Fuady, jenazah Ferry akan dimakamkan di Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma’arif, Tangerang, tepatnya di samping makam Farida Fuady.

" Iya, (jenazah Ferry dimakamkan) berdampingan dengan istri saya," jelas Anwar Fuady.

2 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Anwar Fuady (@fuady_47)

 

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram, Anwar Fuady membagikan foto lawas bersama Ferry Senapati. Dalam foto itu, Anwar tampak menggendong si putra sulung yang masih kecil.

Anwar hanya menuliskan sedikit keterangan dalam unggahan bersama mendiang anaknya.

"Kenangan bersama almarhum putra sulung saya Ferry Senapati Fuady," kata Anwar Fuady.

3 dari 6 halaman

Anwar Fuady dan Almarhumah IstrinyaAnwar Fuady dan Almarhumah Istrinya © Instagram/fuady_47

Seperti diketahui, Anwar Fuady baru saja melepas kepergian istri tercinta, Hj.Farida yang meninggal dunia di usia 69 tahun pada Minggu (18/7/2021). Almarhumah dimakamkan di Yayasan Taman Makam Wakaf al ma'arif dengan protokol Covid-19.

Almarhumah memang meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19 dengan penyakit bawaan ginjal. Sebelumnya, dia sudah rutin menjalani cuci darah.

Keadaannya semakin parah setelah almarhumah terinfeksi virus corona hingga akhirnya meninggal di rumah sakit.

4 dari 6 halaman

Anwar mengatakan jika ada banyak kebiasaan yang hilang dalam hidupnya pasca kepergian istri tercinta, Farida Cosim atau Farida Fuady menghadap Ilahi.

" Dia itu selalu memberi saya semangat, bangun pagi siapin saya minuman dan segala macem, saya jalan dia cium tangan, doain saya," ucap Anwar Fuady dikutip dari laman Suara.com.

5 dari 6 halaman

Anwar Fuady dan Almarhumah IstrinyaAnwar Fuady dan Almarhumah Istrinya © Instagram/fuady_47

Lelaki asal Palembang, Sumatera Selatan itu sangat bersyukur punya istri yang setia menemaninya dalam suka maupun duka hingga maut yang memisahkan mereka.

" Saya gak pernah dapet perempuan yang kayak almarhumah, saya menikah dengan beliau 50 tahun lalu perekonomian saya juga alakadarnya, beliau kebetulan dari keluarga yang berada tapi dia mau menikah dengan saya, dia mau menyerahkan masa mudanya, hidupnya pada saya," pungkasnya.

Beri Komentar