Posting Momen Video Call Sang Anak dengan Alvin Faiz, Larissa Chou Banjir Doa dan Pujian

Reporter : Yoyok
Rabu, 18 Agustus 2021 14:37
Posting Momen Video Call Sang Anak dengan Alvin Faiz, Larissa Chou Banjir Doa dan Pujian
Momen tersebut Larissa posting di akun Instagram-nya

Kabar pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman memang bikin heboh dan masih menjadi topik pembicaraan banyak orang. Banyak yang menduga bahwa keduanya sudah memiliki hubungan spesial sejak lama.

Tidak heran jika Larissa Chou menjadi pusat perhatian banyak orang. Banyak yang menduga bahwa Alvin Faiz selingkuh saat masih bersama Larissa Chou.

Larissa pun banjir dukungan dan doa dari banyak orang karena hal ini.

1 dari 5 halaman

Seperti halnya di postingan Larissa satu ini yang memperlihatkan sang anak, Yusuf Alvin Ramadhan, sedang video call dengan Alvin Faiz.

      View this post on Instagram

A post shared by Larissa Chou (@larissachou)

2 dari 5 halaman

Dalam video yang diposting Larissa tersebut, terlihat Yusuf sedang ngobrol dengan sang ayah via video call. Yusuf nampak bahagia bisa ngobrol dengan Alvin walaupun tidak bisa bertemu langsung.

bahkan, di video tersebut terlihat Yusuf yang sedang mengajak sang ayah tepuk tangan. Di momen tersebut, Yusuf terlihat sangat menggemaskan.

3 dari 5 halaman

Video tersebut pun panen pujian dan doa untuk Larissa Chou dan sang buah hati.

" Gatau mau ngomong apa saking gabisa berkata2, semoga bahgaia terus kalian berduaa," ucap salah satu netizen.

" Gak ngeeti lagi hatinya cici terbuat dari apaa?? Kuat banget," ucap netizen lainnya.

" Yuk kita dukung cici trus, larisin dagangan cici juga ya gaissss, kita kawal cici terus sampe bahagia sama yusuf," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

4 dari 5 halaman

Di awal tahun 2021, Alvin Faiz dan Larissa Chou memutskan untuk berpisah. Tidak butuh setengah tahun lamanya, Alvin Faiz sudah dapat pengganti yaitu Henny Rahman.

Walaupun begitu, Larissa Chou masih betah dengan statusnya saat ini. Ia masih fokus mengurus Yusuf yang tumbuh besar dan menggemaskan.

Beri Komentar