Belum Ketemu Orang Tuanya, Atta Halilintar Berencana Ajak Aurel Hermansyah Susul Keluarganya

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 28 Juli 2020 08:15
Belum Ketemu Orang Tuanya, Atta Halilintar Berencana Ajak Aurel Hermansyah Susul Keluarganya
Begini nih rencana Atta Halilintar ajak Aurel ke Malaysia.

Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang seru untuk dibahas ya. Meski selama ini Atta sudah sering bertemu dengan orang tua Aurel, sayangnya Aurel Hermansyah justru sebaliknya karena saat ini keluarga Atta sendiri memang sedang nggak berada di Indonesia.

Karena itu, Atta bakal berencana mengajak Aurel untuk bertemu orang tuanya di Malaysia. Atta memaparkan rencana pertemuan antara Aurel dan keluarganya ini saat dirinya menjadi bintang tamu di acara Okay Bos.

1 dari 3 halaman

Atta Halilintar dalam Okay Bos © Diadona

Berencana akan menikah, Atta sebenarnya sudah ada rencana nih akan mengajak Aurel ke Malaysia dan bertemu orang tuanya di sana. Seperti yang kita tahu, orang tua dan adik-adik Atta saat ini sedang berada di Malaysia.

" Malah kalau bisa nih aku yang bawa si Mpok Nurnya (Aurel Hermansyah) ini ke Malaysia ketemu mama papa aku," jelas Atta.

" Yaudah jadi kapan nih perteman keluarga kira-kira di akhir ini atau tahun ini atau tahun depan?" tanya Raffi Ahmad selaku host acara.

2 dari 3 halaman

Rencana Atta Halilintar

Atta Halilintar dalam Okay Bos © Diadona

Atta kemudian menjelaskan rencana dirinya yang akan membawa Aurel Hermansyah ke Malaysia dengan lebih detail.

Youtuber kondang ini memilih membawa sang pujaan hati kesana lantaran menurut Atta hal ini jauh lebih mudah daripada keluarganya harus pulang.

" Aku malah nanti kalau aku bilang ke Mpok Nurnya, aku udah bilang sih kemarin sama orang tua bisa nggak ya kalau kia kesana. Aku pengin bawa Mpok Nurnya dari Jakarta langsung ketemuannya di Malaysia aja," terang Atta.

Beri Komentar