Bela Dirinya Saat Dilecehkan, Wanita Ini Hajar Pelaku Hingga Babak Belur

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 18 Agustus 2020 11:00
Bela Dirinya Saat Dilecehkan, Wanita Ini Hajar Pelaku Hingga Babak Belur
Hajar habis!

Pelecehan seksual bisa terjadi di mana saja dan oleh siapa saja. Seperti apa yang telah terekam di CCTV dan viral di media sosial ini.

Video CCTV di dalam lift ini viral karena atelah menunjukkan seorang wanita yang menghajar orang yang hendak melecehkannya. Video berdurasi 30 detik yang diunggah oleh akun Twitter @bintangwirayasa ini sudah dibagikan ulang sebanya 4000 kali lebih.

1 dari 3 halaman

Video berdurasi singkat tersebut memperlihatkan, kondisi lift yang tampak sepi hanya ada seorang perempuan dan laki-laki di dalamnya.

Awalnya pelaku hanya mendekatkan tubuhnya ke perempuan tersebut yang sedang bermain handphone. Merasa tak nyaman, perempuan tersebut berpindah dan menjauh dari laki-laki tersebut.

Namun sepertinya laki-laki tersebut enggan untuk menyudahi aksinya. Ia justru mendekati perempuan tersebut dan hendak menyentuh dan meraba payudara si perempuan dari belakang. 

2 dari 3 halaman

Perempuan itu pun refleks dan menangkis tangan laki-laki tersebut. Ia juga mendaratkan pukulan keras ke wajah lelaki tersebut.

Belum selesai, ia menendang kemaluan laki-laki itu sebanyak dua kali dan juga memberikan hantaman lutut ke wajah laki-laki tersebut. Alhasil, laki-laki itu tersungkur dan roboh.

Pantes sih emang diginiin kalau ada yang mencoba melakukan pelecegan seksual. Kalau, menurut kalian gimana?

Beri Komentar