Bela-Belain Terbang dari Sulawesi ke Bali untuk Kejutan Ultah Pacar, Balasannya Bikin Ambyar

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 24 September 2020 11:21
Bela-Belain Terbang dari Sulawesi ke Bali untuk Kejutan Ultah Pacar, Balasannya Bikin Ambyar
Ambyaaar bos~

Jika dibenturkan dengan rasa cinta dan sayang, manusia sering kali melakukan pengorbanan-pengorbanan untuk orang yang disayangi. Seperti apa yang dilakukan oleh pria ini.

Ia rela menempuh jarak jauh dari Manado ke Bali untuk memberikan kejutan ke pacarnya yang sedang ulang tahun. Dia rela terbang menggunakan pesawat dengan ongkos yang cukip mahal.

1 dari 3 halaman

Peristiwa ini dibagikan melalui video singkat di Tiktok oleh akun @kokodidy. Dengan harapan pacarnya akan sangat berbahagia melihat dirinya hadir di momen ulang tahun, pria tersebut begitu semangat.

Namun, apa yang diharapkan pria tersebut jauh dari kenyataan. Pacarnya yang hendak ditemui itu tiba-tiba mengirimkan pesan untuk mengakhiri hubungannya. PAdahal, pria tersebut sudah menyiapkan segara sesuatu untuk hari ulang tahunnya itu.

@kokodidy

cintai mereka yg mau berusaha buat lo!!

? Someone You Loved - Melisa Hart

 

2 dari 3 halaman

" Ehh tau-taunya, dia chat marah-marah dan bilang kayaknya kita udah gak cocok. Nyesek banget sumpah," tulis pria itu dalam keterangan videonya.

Awalnya pria tersebut sempat memohon kepada pacarnya agar tidak mengakhiri hubungan antara keduanya. Tapi kemudian ia sadar jika bagaiamanapun perasaan tidak bisa dipaksakan.

Duh, sedih banget mas. Semoga masnya mendapatkan pengganti yang terbaik buat mas.

Beri Komentar