Begini Respon Raisa saat Direkam Diam-Diam oleh Fans, Tuai Pujian Netizen: Ramah Banget!

Reporter : Diba
Selasa, 19 September 2023 12:35
Begini Respon Raisa saat Direkam Diam-Diam oleh Fans, Tuai Pujian Netizen: Ramah Banget!
Humble-nya Raisa saat sedang direkam diam-diam oleh fans.

Sebuah akun TikTok @anitalindaa_ baru-baru ini mengunggah video Raisa yang ia rekam diam-diam. Dalam video tersebut, terlihat istri Hamish Daud itu sedang berada di sebuah restoran dengan beberapa orang lainnya. Ia tampak mengobrol dengan timnya saat salah seorang fansnya secara diam-diam ke arah Raisa. Saat dirinya direkam, ekspresi Raisa sangat tidak terduga. 

1 dari 3 halaman

Respon Raisa Saat Direkam © Diadona

Mengambil kesempatan melihat Raisa di depan mata langsung, sosok pemilik video pun langsung merekam Raisa yang habis makan tersebut. Namun, yang buat banyak orang kagum adalah respon Raisa saat mengetahui dirinya direkam. Ibu satu anak itu langsung melambaikan tangan ke kamera sambil tersenyum manis.

2 dari 3 halaman

Respon Raisa Saat Direkam © Diadona

Netizen pun berbondong-bondong memuji Raisa karena benar-benar ramah kepada fans meski sedang dalam keadaan habis makan. Diketahui video tersebut diambil saat Raisa berada di Yogyakarta.

Selain keramahan Raisa, warganet juga salfok dengan kecantikan Raisa. Meski hanya mengenakan riasan simple dan kaos putih dengan rambut dikuncir satu, kecantikan Raisa tetap mampu membuat para netizen di kolom komentar terpesona.

Beri Komentar