Beda dari yang Lain, Nia Ramadhani Belajar Berkuda untuk Isi Waktu Luang

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 17 Juni 2020 16:11
Beda dari yang Lain, Nia Ramadhani Belajar Berkuda untuk Isi Waktu Luang
Nggak hanya body goals-nya Nia Ramadhani yang menarik perhatian tapi hobi berkudanya juga.

Artis cantik yang selalu ramai diperbincangkan netizen ini baru saja mengunggah kegiatannya untuk mengisi waktu luang. Nggak hanya masak, bersih-bersih rumah atau membuat video Tiktok seperti sebelumnya. Nia asyik belajar berkuda di unggahan instagram storynya.

Tapi sebenarnya nggak hanya baru kali ini Nia berkuda guys. Sepertinya sudah jadi hobi Nia Ramadhani yang beda dari lainnya. Kita intip keseruannya ibu anak tiga ini yuk!

1 dari 3 halaman

Nia Ramadhani Berkuda © Diadona

Nia tampak bergaya boyish dengan tanktop hitam berlapis kemeja kotak-kotak menunggangi kuda. Ia pun menuliskan caption di bawahnya, " Finally kembali belajar lagi."

2 dari 3 halaman

Nia Ramadhani Berkuda © Diadona

Yap, sebelumnya memang Nia sudah beberapa kali belajar berkuda guys. Ia pernah memposting kegiatan berkudanya mengenakan turtle neck. Kayak putri bangsawan yang sedang berkuda ya?

Nia juga pernah berkuda dengan kuda cokelat susu seperti ini. Kala itu Nia menuliskan caption, " Push your limit.. your body will adapt! #gantikuda #lebihkalem"

Nah memang berbeda guys kudanya. Sebelumnya berwarna cokelat gelap dan terlihat jantan. Sedangkan yang ini berwarna mocca ditambah garis putih di wajahnya.

Beri Komentar