Sering Ditegur Nia Ramadhani, Mikhayla Balas Ngadu ke Aburizal Bakrie!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 4 Juni 2020 07:03
Sering Ditegur Nia Ramadhani, Mikhayla Balas Ngadu ke Aburizal Bakrie!
Bahkan Nia Ramadhani manggil Mikhayla dengan sebutan "Politikus Kecil"

Mikhayla Zalindra Bakrie atau yang akrab disapa Mikha, putri sulung pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini baru saja merayakan pertambahan usianya. Mikha yang berulang tahun merayakan ultahnya dengan sebuah pesta sederhana bersama keluarga.

Beragam momen manis perayaan itu pun tak luput dibagikan oleh kedua orangtuanya. Banyak sekali momen yang sempat diabadikan oleh Nia dan dibagikannya di media sosial. Salah satunya foto manis ini.

Nia Ramadhani rupanya memotret momen saat Mikha mencium pipi kakeknya, Aburizal Bakrie. Tak hanya itu, Nia juga membongkar fakta baru tentang anak sulungnya itu. Mikha rupanya mendapatkan julukan yang cukup unik yakni politikus kecil karena kebiasaannya m

1 dari 2 halaman

Nia Ramadhani menceritakan jika putrinya itu kerap mengadu ke Aburizal Bakrie jika berdebat dengannya. Ia juga membeberkan bagaimana imej Mikha sebagai gadis manis di mata sang kakek.

      View this post on Instagram    

Politikus kecih hehehe???? . . . . #ramadhaniabakrie #niaramadhani #niaramadhanibakrie #ardibakrie #mikhayla #mikhaylabakrie #mikhaylazalindrabakrie #mainaka #naka #mainakazanattibakrie #mainakabakrie #gika #magika #magikazalardibakrie #magikabakrie #nrab #nrabfamily #ngopidara #ngopidarattv. #girlsquad #niaramadhani #jessicaiskandar #sallyadelia #theresawienathan #drirene #hertikaputri #chachafrederica #rozmasuhardi #jenniferbachdim #balkisfarah .

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@niaramadhani_update) on

 

“Nih diaa nih, tempat ngadunya Mikha, tiap kali berdebat sm eke @aburizalbakrie.id,” tulisan dalam foto Mikha dan sang kakek. “Di mata Atok nya, Mikha adalah anak yang 'image' nya selalu BAIK selalu paling MANIS dan hampir jadi ga ada celahnya dimata Atoknya.. Jadi tiap kali Mikha nakal dan aku tegur keras, Dia selalu ngadu ke atoknya. Kita suka becandain Mikha dengan menyebut #POLITIKUSKECIL Dia tau yang kemana harus ngadu.”

2 dari 2 halaman

Postingan yang sudah dibagikan ulang akun fans Nia Ramadhani ini pun mendapatkan komentar dari warganet lain. Banyak yang dibuat gemas dengan sosok Mikha terlebih selama ini putri sulung Nia ini tak hanya dikenal cantik tapi juga memiliki banyak bakat dan prestasi. Doa untuk Mikha di momen ulangtahunnya ini pun juga ramai berdatangan.

“ Waduh mikha cucu kesayangan kakek Ical ya neng,” sebut akun @ellya****. “ Sehat selalu ya sayang..doa terbaik utk klg bpk. Aburizal Bakrie,” tutur akun @tutik*****. “ Semoga kelak mikha jdi politikus dan pengusaha ulung seperti atok nya,” doa akun @iwan*****.

Bisa dibilang Mikhayla deket banget nih ama Kakeknya. Kakeknya pun keliatan sayang banget sama Mikhayla. Emang cocok banget!

 

Beri Komentar