Awet Bertahun-Tahun, 5 Artis Ini Pacaran Mulu Gak Nikah-Nikah Nunggu Apa ya?

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 3 Juli 2020 23:43
Awet Bertahun-Tahun, 5 Artis Ini Pacaran Mulu Gak Nikah-Nikah Nunggu Apa ya?
Mungkin sedang cari tanggal yang pas.

Masa pacaran memang hal yang menyenangkan. Kesana kemari berdua, tak jarang mereka juga menikmati momen liburan dan senen-seneng bareng, duh berasa dunia milik berdua dan yang lainnya pada ngontrak.

Saking betahnya pacaran, tak terasa waktu berlalu dan makin lama makin nempel. Gak taunya udah bertahun-tahun masih tetep di tahap yang sama 'FASE PACARAN'.

Nah, seperti beberapa pasangan artis berikut ini yang betah banget pacaran bertahun-tahaun. Pada nungguin apa ya? Hehe...

1 dari 5 halaman

1. Al Ghazali dan Alyssa

Al Ghazali dan Alyssa © Diadona

Al Ghazali dan Alyssa sudah empat tahun menjalani masa pacaran. Gah hanya putus nyambung aja, mereka juga pernah kepergok lagi berantem loh di jalanan dan viral di media sosial.

Katanya sih mereka bakal menkah kalau udah masa empat tahun pacaran. Nah sekarang udah memasuki empat tahun nih, persiapannya sudah mateng dong pantinya?

Kamu apa kabar Mblo?

2 dari 5 halaman

2. Eva Celia dan Demas

Eva Celia dan Demas © Diadona

Kehidupan asmara penyanyi bertalenta nan cantik Eva Celia bersama sang kekasih Demas Narawangsa memang jarang tersorot media. Pasangan musisi ini sudah menjaln hubungan selama dua tahun lebih.

Walau sama-sama memiliki kesibukan, keduanya masih tetap bisa ketemuan kok. Terkadang kehidupa asmara mereka bikin gemes para netizen. Jangan salah, keduanya sudah dapat restu dari orang tua Eva Celia, Sophia Latjuba. Lalu kapan nikahnya nih? Hihi...

3 dari 5 halaman

3. Natasha Ryder dan Ciccio Manassero

Natasha Ryder dan Ciccio Manassero © Diadona

Natasha Ryder dan Ciccio yang makin hari makin romantis dan sudah memasuki tahun ke-3 pacaran. Mereka sering abnget menghabiskan waktu bersama.

Tak jarang, mereka juga kerap kali menghadiri acara pernikahan bersama. Tak hanay itu, pasangan yan tengah dimabuh asmara ini juga sering liburan bareng loh. Walau mereka pacaran beda agama, keduanya tetap saling toleransi.

4 dari 5 halaman

4. Gritte Agatha dan Arief Hidayat

Gritte Agatha dan Arief Hidayat © Diadona

Gak tanggung-tanggung, Gritte Agatha dan Arief Hidayat sudah pacaran selama 8 tahun sejak SMA. Pasanagn ini dikenal dengan gaya pacaran mereka yang apa adanya.

Kabarnya, mereka mau ngadain acara pernikahan di bulan Februari lalu, namun masih terhalang dengan beberapa kondisi. Semoga segera terlaksana ya...

5 dari 5 halaman

5. Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani

Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani © Diadona

Pasangan bintang FTV Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani memang selalu berhasil menarik perhatian para penggemarnya. Berawal dari cinta lokasi, keduanya tampak mesra ketika berpacaran.

Keduanya juga pernah main sinetron bareng di 'Ganteng Ganteng Serigala Returns'. Mereka juga sering banget menguggah aktivitas bersama di media sosial masing-masing. Saking mesranya, mereka juga sering tampil bareng dalam acara promosi film. Duh, tinggal nunggu nyebar undangan aja nih.

Kalau kamu gimana guys, sudah ada pandangan mau nikah belum. Eh jangan-janagn belum ada calonnya lagi? Hihi #Peace

 

Beri Komentar