Beda 14 Tahun, Syahra Larez Akui Akan Menikah Bulan Maret!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 16 Februari 2021 18:50
Beda 14 Tahun, Syahra Larez Akui Akan Menikah Bulan Maret!
Syahra Larez mengaku akan mantap menikah pada Maret lalu dengan pria yang berjarak 14 tahun darinya.

Pengakuan tersebut dibuat langsung oleh mantan kekasih Rizky Billar itu, saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Arisan & The City.

Tak banyak yang tahu kalau Syahra dikenalkan oleh rekan artisnya, Karina Nadila, dengan calon suaminya. Kini, Syahra dan pria bernama Deni dikabarkan sudah bertunangan. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Syahra Larez akan Menikah Bulan Maret

10 Potret Syahra Larez, Mantan Rizky Billar yang Gak Mau Dibandingkan dengan Lesti Kejora © Diadona

Artis cantik dan muda, Syahra Larez, mengungkapkan rencananya akan menikah dengan kekasihnya belakangan ini. Bersama Karina Nadila, Syahra mengaku ingin sharing dengan Kalina Ocktranny yang dalam waktu dekat juga akan melepas status jandanya dengan Vicky Prasetyo. Syahra akan menikah pada usia 19 tahun pada Maret 2021.

“ Iya (mau menikah), Maret Insya Allah, (Syahra) 19 (tahun),” kata Syahra Larez.

2 dari 3 halaman

Syahra Larez © Diadona

Lantas, Kalina dan anggota Arisan & The City pun penasaran dengan usia calon suami Syahra. Menurut Karina, calon suami pemeran Mermaid In Love ini adalah sahabat suaminya yang kini telah berusia 33 tahun. Syahra kemudian mengakui bahwa Karina Nadila-lah yang memperkenalkan calon suaminya kepadanya.

“ 33 (tahun usia calon suami Syahra), (beda) 14 tahun. Kita tuh kenal belum lama, bulan Agustus awal. Ka Rina yang ngenalin,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Calon Suami Syahra Larez Disebut Mirip Vicky Prasetyo

Syahra Larez © Diadona

Lebih lanjut, Karina mengungkapkan bagaimana akhirnya sosok Deni diperkenalkan kepada Syahra. Semuanya bermula saat calon suaminya diminta dikenalkan kepada Syahra.

“ Gue udah ngomong ya sama calon suaminya, gue ingat banget, di sebuah perkawinan di hotel mewah di Jakarta Selatan, gue lagi berdiri tiba-tiba muncul handphone depan muka gue ‘lo kenal enggak sama cewek ini’, pas banget gue kenal,” katanya. Karina.

Saat itu, Karina sudah memberi tahu Deni bahwa Syahra masih remaja. Meski awalnya tak percaya, calon suaminya itu ngotot ingin dikenalkan dengan gadis bernama lengkap Syahra Humaira Larez itu.

Beri Komentar