Viral Pernyataan BCL, Lebih Pilih Diselingkuhi dari pada Ditinggal Mati yang Jadi Kontroversi

Reporter : Nasa
Selasa, 16 Februari 2021 12:34
Viral Pernyataan BCL, Lebih Pilih Diselingkuhi dari pada Ditinggal Mati yang Jadi Kontroversi
Pernyataan BCL yang satu ini langsung jadi sorotan netizen.

Bunga Citra Lestari, atau yang juga populer dengan nama BCL mengeluarkan pernyataan kontroversial tentang pendapatnya yang berkaitan dengan isi hatinya setelah ditinggal suami. Belum lama ini, ibu satu anak ini mengungkapkan bagaimana isi hatinya soal pernikahannya dengan mendiang Ashraf.

Bersama dengan Daniel Mananta, perempuan yang juga akrab disapa Unge ini menyebut bahwa dirinya lebih memilih diselingkuhi dari pada ditinggal mati oleh suami. Pernyataan tersebut dilontarkannya saat mengisahkan bagaimana kondisinya setelah sosok sang suami meninggal secara mendadak.

"Kalau ditanya nih kasarnya, mendingan suami lo selingkuh atau suami lo meninggal. Ya mendingan suami gue selingkuh, diambil orang lain," ungkapnya dalam video yang diunggah di kanal Youtubenya.

"Karena dia masih ada, if you married with someone you love that person that much (Kalau kamu menikah dengan seseorang dan mencintainya sepenuh hati). If his happy with someone else, then his happy with someone else (Kalau dia bahagia sama orang lain, ya bahagia aja sama yang lain), kalau gue," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

Lebih Sakit Ditinggal Suami Meninggal

Potret BCL © Diadona

Lebih lanjut, BCL juga menjelaskan bahwa dirinya tak menyebutkan kalau dia tak akan sakit hati jika diselingkuhi oleh suami, namun dia menyampaikan bahwa masih ada secercah kebahagiaan jika suami memilih untuk selingkuh. Terutama, karena sosoknya masih ada.

" Sakit iya, cuma he got his happines (dia mendapatkan kebahagiannya). And we got little happines from them (Dan kita dapat sedikit kebahagiaan dari situ), kalau gue," ujar perempuan 34 tahun ini.

" But when he udah gak ada lagi (Namun ketika dia sudah tidak ada lagi), nggak ada nih orangnya gitu. Itu kalau gue personal ya, tentu orang punya pendapat beda-beda," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Netizen Kontra dengan Pernyataan BCL

Potret BCL © Diadona

Cuplikan pernyataan BCL kali ini langsung jadi sorotan para netizen. Banyak yang mengungkap bahwa mereka tak sepakat dengan pernyataan yang dilontarkan oleh BCL. Bahkan kebanyakan lebih memilih untuk ditinggal mati oleh pasangan, ketimbang diselingkuhi.

" Mungkin karna blm ngerasain diselingkuhin," kata akun @@miratun_nisa3386.

" Lebih baik saya hidup semati ketimbang sehidup seselingkuhan," tambah akun @nikenbudyanto.

" Maaf gak sejalan banget ama saya..!! Klo saya mah mending suami meninggal drpd diselingkuhin... Meninggal Krn usia n takdir, kalau selingkuh karena nafsu manusia," ujar akun @yola.arie.

Nah kalau kata netizen gitu, kalau menurut Dia Zen gimana nih?

Beri Komentar