Tiket Konser Bebe Rexha Seharga $6 Jadi Perbincangan Netizen, Murah Banget!

Reporter : Diba
Senin, 19 Juni 2023 07:48
Tiket Konser Bebe Rexha Seharga $6 Jadi Perbincangan Netizen, Murah Banget!
Tak disangka-sangka, tiket konser penyanyi Bebe Rexha dijual dengan harga murah banget!

Penyanyi asal Amerika Serikat, Bebe Rexha menjadi perbincangan hangat di antara netizen nih. Pasalnya, penyanyi cantik ini menjual tiketnya dengan harga yang sangat murah. Netizen pun banyak yang berkomentar bahwa harga konser Bebe Rexha harusnya sama dengan penyanyi terkenal lainnya.

Apalagi lagu-lagu Bebe seperti Meant To Be, I'm Good, I'm A Mess, dan In the Name of Love merupakan lagu-lagunya yang terkenal. Sehingga hal ini sangat disayangkan oleh banyak orang karena penyanyi sekelas Bebe harus menjual tiket konsernya dengan harga yang sangat murah.

1 dari 3 halaman

Harga Tiket Bebe Rexha Dijual Seharga $6

Tiket Konser Bebe Rexha Seharga $6 Jadi Perbincangan Netizen © Diadona

Baru-baru ini di sosial media Twitter, banyak dari netizen yang memberikan tweet bahwa tiket konser Bebe dijual dengan harga $6 atau setara dengan Rp89.412. Hal ini pun menarik perhatian, bahkan konser lokal saja lebih mahal dibandingkan dengan tiket konser Bebe Ini.

Ternyata harga tiket ini merupakan harga resell tetapi tetap saja harga ini terlalu murah untuk seorang Bebe Rexha. Sampai saat ini bahkan ada yang menjual tiket Bebe Rexha seharga $1 atau setara dengan Rp15.ooo saja.

2 dari 3 halaman

Tiket Konser Bebe Rexha Seharga $6 Jadi Perbincangan Netizen © Diadona

Hal ini pun membuat netizen heran sekaligus juga sedih melihat tiket Bebe dijual dengan harga sangat murah bahkan termasuk harga termurah. 

" I wish I was her fan, this is so nice," tulis salah satu akun @couchgimbap

" Honestly she has an amazing voice!! You should def go and check her out. I went to a Eagles concert only knowing one song (Hotel California) and came out a fan with 30 new Shazammed songs lol," sambung netizen lain @Galaxistard. 

3 dari 3 halaman

Bebe Rexha Tour di 20 Kota

Tiket Konser Bebe Rexha Seharga $6 Jadi Perbincangan Netizen © Diadona

Meski begitu, banyak juga dari netizen yang kasian dan mengatakan bahwa mereka akan membeli tiket Bebe itu dan pergi ke konsernya. Banyak juga yang menyayangkan apalagi Bebe Rexha punya kualitas musik yang bagus juga. Pada tour Bebe Rexha kali ini yang bertajuk " Bebe Rexha Best Fun Night of My Life" akan digelar di 20 kota berbeda di Amerika Serikat.

Kalau tiket Bebe dijual dengan harga semurah itu di Indonesia, kamu bakal beli gak Diazens?

 

Beri Komentar