Bebas dari Rehabilitasi, Catherine Wilson Akui Dirinya Sempat Teler Saat Hadiri Acara TV

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 27 Maret 2021 10:17
Bebas dari Rehabilitasi, Catherine Wilson Akui Dirinya Sempat Teler Saat Hadiri Acara TV
Ia pun menjelaskan serta membenarkan bahwa ia kala itu dalam keadaan teler serta tak sadar diri.

Catherine Wilson pada 2020 lalu sempat heboh lantaran tampil di acara TV diduga dalam keadaan tak sadar akibat efek obat terlarang. Dalam video di acara Ini Talk Show, Catherine Wilson terlihat gelisah dan nggak tenang.

Banyak netizen yang curiga bahwa Catherine Wilson baru saja menggunakan narkoba sehingga bertingkah seperti itu. Netizen juga menduga bahwa Catherine Wilson bertingkah laku demikian karena sedang teler.

1 dari 3 halaman

Namun, kala itu sang manajer, Reindhy menjelaskan bahwa di sana Catherine Wilson sebenarnya sedang kesakitan. Reindhy mengatakan bahwa Catherine Wilson memang nggak bisa diam saat sedang mengobrol. Kala itu sang manajer juga menilai Catherine Wilson sebagai sosok yang ceria dan suka senyum.

Nah, kini Catherine dinyatakan bebas dari masa rehabilitasi. Ia pun kembal merintis kariernya setelah kasus narkoba yang menyeret dirinya.

2 dari 3 halaman

Catherine Wilson © Diadona

Dalam sebuah tayangan video yang diunggah di kanal YouTube  Langit Entertainment pada (26/3/2021) lalu, ia pun menjelaskan serta membenarkan bahwa ia kala itu dalam keadaan teler serta tak sadar diri. " Gak jelas, namanya juga gak sadar. Aduh, itu enggak banget deh pokoknya." papar Catherine

" Tapi aku balik lagi, itu udah teguran dari Tuhan. Mumpung aku masih pemula dan belum parah ya istilahnya dan belum kecanduan, jadi intinya diselamatan. Kalau gak gitu gmana, terus-terusan ya serem juga" .

3 dari 3 halaman

Saat ditanya tentang bagaimana perasaannya saat melihat video tersebut, Catherine mengaku malu sekaligus tertawa melihat kesalahan fatal yang pernah ia lakukan. Namun, kini ia sudah mengakui kesalahan dan kapok untuk kembali menyentuh barang haram tersebut

" Antara ketawa dan malu sih. Memalukan, itu hal paling memalukan banget sih dalam hidup aku" .

" Tapi itu fatal banget sih" ungkapnya.

 

Beri Komentar