Sebelum Ashraf Meninggal BCL Nyanyikan Soulmate Milik Kahitna, Liriknya Menyentuh Banget

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 18 Februari 2020 09:58
Sebelum Ashraf Meninggal BCL Nyanyikan Soulmate Milik Kahitna, Liriknya Menyentuh Banget
Dalam pergelaran Indonesian Idol, BCL sempat melantunkan lagu bertajuk Soulmate.

Berita mengenai kematian Ashraf memang mengejutkan publik. Apalagi kabar mengenai kematian suami BCL ini datang di pagi hari.

Sebelum kemunculan kabar ini, malam sebelumnya (17/02) BCL diketahui masih muncul sebagai juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Pada acara tersebut, grup musik Kahitna didapuk menjadi bintang tamu. Mereka sempat menyanyikan lagu bertajuk 'Soulmate' yang dirilis pada tahun 2006.

1 dari 2 halaman

Namun siapa sangka, Hedi Yunus, pentolan grup musik tersebut meminta BCL untuk menyanyikan lagu tersebut sembari diiringi oleh alunan piano Yovie Widianto.

Bahkan sebelum menyanyikan lagu tersebut, Unge -sapaan akrab BCL- berujar, " Gemeter loh.."

2 dari 2 halaman

Namun pada akhirnya BCL tetap menyanyikan lagu tersebut dengan penghayatan yang begitu apik. Walau tidak menyanyikan keseluruhan lirik lagu, penampilan BCL tetap menuai sorakan meriah dari para penonton.

Namun siapa sangka, keesokan harinya BCL justru harus menghadapi kenyataan menyakitkan karena kematian sang suami. Bukan hanya BCL, rekan artis pun merasa kehilangan atas meninggalnya Ashraf. Terlihat dari banyaknya komentar yang membanjiri sosial media milik Ashraf dan BCL, para rekan selebriti terlihat mengirim doa dan menyampaikan bela sungkawa.

Selamat jalan Ashraf Sinclair, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan..

Beri Komentar