Sebelum Batalkan Pernikahan, Kalina Unggah Video Vicky Prasetyo dengan Wanita Lain

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 19 Februari 2021 17:15
Sebelum Batalkan Pernikahan, Kalina Unggah Video Vicky Prasetyo dengan Wanita Lain
Ada apa dengan Vicky dan Kalina?

Berita mengejutkan datang dari pasangan selebriti Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Rencana pernikahan yang sedianya akan dilangsungkan pada 21 Februari 2021 mendatang, tiba-tiba dibatalkan oleh Kalina.

Kalina dan Vicky diketahui sudah menyelenggarakan proses lamaran. Bahkan dua sejoli ini sudah menggelar pengajian beberapa hari lalu.

1 dari 3 halaman

Kalina umumkan batal menikah dengan Vicky

Kalina umumkan pembatalan pernikahan © Diadona

Melalui unggahan di instagramnya, Kalina menyebut bahwa tidak akan ada pernikahan antara dirinya dengan Vicky. Meski demikian, Kalina tidak menjelaskan alasan di balik pembatalan pernikahan tersebut.

Atas batalnya pernikahan ini, Kalina mengucap permohonan maafnya kepada seluruh pihak yang terkait, termasuk kepada vendor, sahabat, dan keluarga besarnya.

2 dari 3 halaman

Kalina unggah video Vicky dengan wanita lain

Instagram story Kalina Ocktaranny © Diadona

Sebelum mengumumkan pembatalan pernikahannya, rupanya Kalina sempat mengunggah video Vicky Prasetyo bersama seorang wanita. Video tersebut direkam oleh pemilik akun instagram @diarypapisonny yang kemudian diunggah ulang oleh Kalina.

3 dari 3 halaman

Video tersebut memperlihatkan momen saat Vicky sedang makan berdua dengan Celine Evangelista. Tak hanya makan bersama, Vicky tampak mengelus-elus kepala istri Stefan William tersebut.

Saat mengunggah ulang video tersebut, Kalina menuliskan caption " Sayang cuma mau tanya, ini maksudnya apa?" sambil menandai akun instagram Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista. Namun, tak lama berselang, Kalina justru menghapus unggahan tersebut.


Well, gimana nih menurutmu? Kira-kira ada apa ya dengan Vicky dan Kalina?

Beri Komentar