Heboh! Denise Chariesta Umumkan Kehamilan Sebelum Nikah, Tunjukkan Testpack Positif Garis Dua

Reporter : Aditia
Sabtu, 18 Maret 2023 11:22
Heboh! Denise Chariesta Umumkan Kehamilan Sebelum Nikah, Tunjukkan Testpack Positif Garis Dua
Warganet pun sontak mengungkit isu perselingkuhan dirinya beberapa waktu lalu

Usai membuat dunia hiburan geger dengan pengakuannya sebagai wanita idaman lain suami dari salah satu presenter kondang tanah air, Denise Chariesta tiba-tiba umumkan dirinya sedang mengandung.

Hal itu sontak membuat warganet terkejut, lantaran Denise sendiri diketahui belum resmi menikah dengan siapa pun.

Warganet pun sontak mengungkit masa lalu Denise yang sempat heboh dengan pengakuannya berselingkuh dengan RD, yang diduga kuat merupakan suami dari Ayu Dewi.

1 dari 3 halaman

Diumumkan Lewat Instagram

Pengumuman dirinya hamil tersebut diumumkannya melalui postingan Instagramnya. Menunjukkan testpack positif garis dua, Denise bertanya kepada warganet mengenai maksud dari garis dua merah yang kemungkinan diartikannya sebagai anak kembar.

“ Ini kalo garisnya 2 berarti dia kembar ya ?” tulis Denise Chariesta di Instagramnya @denisechariesta91, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 17 Maret 2023.

2 dari 3 halaman

Pernah Keguguran

Sebelumnya, Denise Chariesta sempat mengaku dirinya pernah keguguran saat menjalin hubungan dengan suami orang yang diduga kuat merupakan Regi Datau, suami dari Ayu Dewi.

" Jadi gua di bulan Maret kemarin itu gua hamil dan gua cuma bisa bingung, nggak tau gua mau ngapain, karena gua nggak bisa cerita apa-apa,” kata Denise Cadel di YouTubenya, November 2022.

Meski sebenarnya dirinya begitu menginginkan sosok anak yang dikandungnya waktu itu, Denise terpaksa merelakan kepergian sang anak karena kandungannya lemah.

" Gua dinyatakan keguguran, tetapi ya mau gimana, gue pengen anak itu, kalau misalkan ngebayangin sekarang itu anak ada pasti gua ada teman sekarang," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Punya Kekasih Baru

Bikin gempar dengan pengumuman kehamilannya, Denise Chariesta memang kerap membagikan kemesraan dengan seorang pria yang disinyalir sebagai kekasih barunya.

Hal ini pula lah yang menuai dugaan warganet bahwa Denise hamil duluan. Namun, beberapa netizen juga menduga Denise sudah menikah diam-diam.

 

 

Beri Komentar