Rayakan Ulang Tahun, 2 Putri Ustadz Yusuf Mansur Luncurkan Buku Bersamaan

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 1 Desember 2020 15:02
Rayakan Ulang Tahun, 2 Putri Ustadz Yusuf Mansur Luncurkan Buku Bersamaan
Luncurkan buku sebagai wujud karya di hari ulang tahun. Selamat!

Dua putri Yusuf Mansur, Wirda Mansur dan Quumii Mansur belum lama ini telah meluncurkan buku yang berjudul Finding My Self. Buku yang ditulis tersebut berisi tentang pencarian jati diri.

"Alhamdulillah Kak Wirda meluncurkan buku keenam dan adiknya Quumii meluncurkan buku perdana," kata Yusuf Mansur di Pondok Pesantren Daarul Quran, Minggu 29 November 2020 dikutip Diadona dari Tempo.co pada Selasa (1/12/2020).

 
 

1 dari 3 halaman

1. Rasa Bangga Ustad Yusuf Mansur

Yusuf Mansur bangga dengan Wirda Mansur yang telah membimbing Quumii Mansur mulai dari nol hingga bisa meluncurkan buku pertamanya. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Wirda Salamah Ulya Mansur anak pertama Ustad Yusuf Mansur dan Qumii Rahmatal Qulub Mansur sebagai anak kedua.

Sebelumnya, Wirda Mansur telah terjun ke dunia akting dengan membintangi berbagai judul film seperti The Santri. Kendati demikian, Wirda yang masih berusia sangat muda yaitu genap 19 tahun pada 29 November lalu, ia telah membuktikan diri dan hidup mandiri. Bahkan di usianya yang ke 17 tahun, ia sudah menjadi direktur utama di beberapa lini bisnis yang ia dirikan sendiri.

 

2 dari 3 halaman

2. Kesibukan dan Capaian Wirda Mansur

Wirda menempuh pendidikan di University of Oxford, yakni di jurusan ekonomi. Pilihannya untuk belajar ke Inggris berkaitan dengan cita-citanya sejak kecil untuk menjadi menteri luar negeri. Bahkan demi 'memuluskan' cita-citanya, Wirda tak sungkan untuk belajar di luar negeri sejak SMP.

Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah potret kebahagiaan lewat akun Instagram @wirda_mansur lantaran berhasil meluncurkan sebuah buku bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Tampak aksi Wirda berpose dengan buku serta sang adik. Bukan perkara mudah, tentu banyak hal yang Wirda dapatkan sebagai seorang penulis bersama sang adik.

 

3 dari 3 halaman

3. Menerbirkan Buku

" Selamat ya Qum, atas buku perdananya @qumiimnsr_ sebagai Mpok, bangga dah" tulis Wirda merasa bangga dengan capaian bersama sang adik.

" Seusia Qumii juga, krg lebih, gue udh nyetak karya tulisan pertama. Dan terus berproses, gak berhenti. Sehingga berlanjut smp buku ke-2,3,4 dst." lanjut Wirda bercerita.

Wah, selamat ulang tahun buat Wirda. Semoga sehat selalu dan makin sukses segala capaian kariernya. Buat kamu para pembaca Diadona tetap semangat dan terus berkarya juga ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by ???? ???? ???? ???? ???? ???? ???? ???? ???? ???? ???? (@wirda_mansur)

 

Beri Komentar