Sudah Tak Lagi Bersama, Aisyah Aqilah Kembalikan Mobil Mewah pada Athalla Naufal?

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 1 Desember 2020 15:16
Sudah Tak Lagi Bersama, Aisyah Aqilah Kembalikan Mobil Mewah pada Athalla Naufal?
Athalla Naufal membenarkan bahwa hubungannya dengan Aisyah Aqilah telah berakhir.

Bersamaan dengan pecahnya kabar tersebut, nasib mobil yang diberikan kepada Aisyah oleh adik Verrell Bramasta menjadi pertanyaan.

Seperti diketahui, Athalla Naufal pernah memberikan mobil senilai Rp1 miliar. Namun ternyata Athalla menolak niat Aisyah Aqilah untuk mengembalikan hadiah mewahnya. Apa alasan Athalla Naufal menolak? Simak penjelasannya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Athalla Naufal Tak Meminta Barang Dikembalikan

Athalla dan Aisyah © Diadona

Diam-diam, Athalla Naufal mengaku hubungannya dengan Aisyah Aqilah sudah putus. Publik pun dibuat penasaran dengan nasib seri Audi A6 yang diperkirakan dibanderol Rp. 1 milyar, memberikan Athalla kepada Aisyah.

" Jadi kalau masalah mobil itu memang antara aku sama dia, maksudnya enggak enak juga ngomong ke publik. Tapi yang jelas aku enggak pernah minta barang-barang aku balik lagi," kata Athalla Naufal, dalam salah satu video wawancara.

2 dari 3 halaman

Aisyah Aqilah Bermaksud Mengembalikan Mobilnya

Athalla dan Aisyah © Diadona

Lebih lanjut, Athalla mengaku Aisyah Aqilah sempat ngotot mengembalikan mobil tersebut. Namun dengan tegas, putra Venna Melinda menolak. Dia merasa barang yang telah diberikan, tidak pernah dikembalikan.

" Tapi emang dianya bersikeras untuk balikin mobilnya. Sempet mau balikin, tapi aku ambil keputusan kayak yaudah terserah kamu mau apain tapi enggak mungkin gua terima juga. Soalnya kan pemberian enggak boleh diambil balik, jadi terserah dia," kata Athalla.

3 dari 3 halaman

Tak Komunikasi Sejak September

Athalla dan Aisyah © Diadona

" Kalau masalah itu aku kurang tahu sih (jual atau masih ada di Aisyah). Yang jelas aku udah enggak pernah nanya itu lagi ke dia. Terakhir kontakan itu bulan September, jadi masalah mobil aku udah enggak ganggu gugat lagi," pungkas Athalla Naufal.

Gaya pacaran Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah memang ramai menjadi sorotan. Pasalnya di usianya yang masih belia, Athalla Naufal sudah memberikan Aisyah Aqilah sebuah mobil fantastis senilai sekitar Rp1 miliar. Sempat dipertanyakan, kini nasib mobil Athalla Naufal untuk Aisyah Aqilah sudah terjawab.

Beri Komentar