Baru Resmi Jadi Mualaf, Pacar Cita Citata Malah Kena Nyinyir Netizen

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 21 April 2020 14:37
Baru Resmi Jadi Mualaf, Pacar Cita Citata Malah Kena Nyinyir Netizen
Cita Citata kesal karena kekasihnya yang baru menjadi mualaf malah mendapatkan komentar negatif dari netizen.

Saat ini penyanyi dangdut Cita Citata sedang menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Roy Geurts. Kekasihnya itu sebelumnya bukan seorang muslim dan baru-baru ini memutuskan untuk memeluk agama Islam dan menjadi seorang mualaf.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Cita Citata mengatakan bahwa keingianan Roy untuk menjadi mualaf memang sudah ada sejak lama. Akhirnya pada hari Minggu (19/04/2020) kemarin Roy mengucapkan dua kalimat syahadat dan resmi menjadi seorang mualaf.

1 dari 4 halaman

Keinginan Roy masuk Islam

Cita Citata mengungkapkan niat kekasihnya untuk masuk Islam sudah ada sejak lama. Bahkan rencana itu sudah dipikirkan sebelum wabah corona menyebar seperti saat ini.

"Itu (rencana mualaf) sudah lama banget, sebelum wabah ini kita sudah memikirkan hal itu," kata Cita Citata.

      View this post on Instagram

Pertama kalinya bikin Video begini sama kekasih .. karna dia paling ngga suka ada di depan layar. tapi karna ini berita dan moment yang bahagia kita akan bagikan buat kalian !! Alhmdulillah Sah menjadi Muslim ???????? Buat yang mau tau alasan dan penjelasan dari kita. langsung aja Check !!! KLIK DI BIO / YOUTUBE Channel CITA CITATA. dan Jangan lupa subscribe karna masih banyak yang mau kita bagikan .. (mumpung dia mau ????)

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

2 dari 4 halaman

Mendapat komentar negatif dari netizen

Cita Citata © Diadona

Di tengah rasa bahagia yang dirasakan Cita Citata dan kekasihnya yang baru saja menjad mualaf, ternyata mereka harus menerima komentar buruk dari netizen. Cita Citata pun merasa kesal dan merespon hal itu melalui postingan di Instagramnya.

" Ada Ada saja ya netizen (+62) berita baik selalu aja ada celah untuk berkomentar buruk," ungkap Cita Citata dalam Instagramnya.

3 dari 4 halaman

Mendoakan sang kekasih

Cita Citata © Diadona

Meski mendapat komentar negatif dari netizen, tapi Cita Citata lebih mementingkan sang pacar yang telah resmi menjadi mualaf. Dia pun mendoakan agar Roy bisa menjadi seorang muslim yang baik.

" Yang paling penting, selamat ya sayang Roy Maher Geurts. Semoga istiqomah dan jadi muslim yang baik, serta taat kepada Allah dan RosulNya. Amin," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Mendapat ucapan selamat dari para selebriti

Cita Citata © Diadona

Postingan Cita Citata pun mendapat banyak respon dari teman-temannya di dunia selebriti. Banyak yang memberikan ucapan selamat pada kekasihnya yang telah menjadi mualaf.

@chikajessica88: MasyaAllah saranghaeyo bebbb

@intan__erlita: Bismillah neenggg , komen negatif abaikan , masih banyak yg support kamu

@fitricarlina: Congratulations sayangkuuu Semoga dilancarkan sampai hari H nanti

@ti2dj: Alhamdulillaaah... Congratulatiooons!

Haters memang selalu punya cara untuk menjatuhkan orang lain. Semoga saja komentar negatif yang diterima oleh Cita Citata dan Roy ngga mempengaruhi keduanya ya.

Beri Komentar