Baru Nikah Setahun dan Sudah Punya Anak, Onad Beberkan Hasrat di 'Ranjang' yang Malah Menurun

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 9 Juli 2020 19:12
Baru Nikah Setahun dan Sudah Punya Anak, Onad Beberkan Hasrat di 'Ranjang' yang Malah Menurun
Onad menikahi Beby Prissilia pada Juni 2019 lalu dan sudah dikaruniai seorang anak.

Onadio Leonardo memang dikenal sebagai penyanyi dan pemain film. Selebritis yang pernah bermain di film Pretty Boys ini memang baru saja dikaruniai seorang anak dari pernikahannya bersama Beby Prissilia.

Seperti pasangan muda pada umumnya, mantan vokalis Killing Me Inside ini juga mengungkapkan jika gairah seks-nya telah menurun semenjak punya anak.

1 dari 2 halaman

Gairah Seks Onad Menurun Setelah Menikah

Onadio Leonardo © Diadona

Hal ini ia ungkapkan dalam Acara Boba (Bobo Bareng) di channel youtube Orami Indonesia. Ia mengungkapkan jika gairahnya seks-nya menurun semenjak menikah dan punya anak.

Ternyata kebiasaan seks Onad yang harus mabuk dulu kemudian berhubungan membuat hal itu sudah tidak ia dapatkan lagi setelah menikah dan punya anak.

" Setelah married dan punya anak kan kita nggak mungkin ke club kayak dulu lagi. Sementara, gue tuh kalau mau berhubungan tuh kudu having fun dulu, mabok dulu," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Gairah Beby lebih besar

Berbeda dengan Onad, Beby justru punya gairah seks yang tetap sama seperti dulu. Bahkan, ketika hamil dia masih punya gairah untuk berhubungan.

Tapi beby-nya tetep, guenya yang ogah-ogahan. Gue tuh kalau mau seks kudu having fun dulu, mabok dulu. Sementara kalau Beby bisa kapan aja. Itulah yang bikin kita kadang-kadang ribut," ungkap Onad.

Meskipun terlihat mesra di depan publik, ternyata mereka juga punya masalah rumah tangga yang hampir dialami setiap pasangan muda lainnya ya.