Kerap Unggah Foto yang Bikin Panas Dingin, Amanda Manopo Akhirnya Buka Suara Alasannya Kenapa

Reporter : Riza Umami
Kamis, 24 September 2020 13:23
Kerap Unggah Foto yang Bikin Panas Dingin, Amanda Manopo Akhirnya Buka Suara Alasannya Kenapa
Wah, kenapa tuh?

Amanda Manopo adalah artis yang sedang naik daun sekarang. Namanya makin dikenal apalagi dengan berbagai pemberitaan tentang hubungannya dengan kekasihnya yaitu Billy Syahputra yang selalu terlihat mesra.

Namun, di sisi lain beberapa netizen mengomentari penampilan Amanda Manopo yang dinilai terlalu dewasa dengan pakaiannya yang cukup terbuka. Terutama karena baru-baru ini dia habis photoshoot dengan Billy yang menggunakan tema pernikahan tersebut.

Amanda Manopo

1 dari 4 halaman

Saat itu, Amanda mengenakan dress cantik berwarna putih yang dinilai bagian dadanya ini terlalu terbuka karena bagian tengah dress itu menggunakan bahan yang tembus pandang. Apalagi dress yang dikenakan Amanda ini juga press body sehingga menampakkan lekuk tubuhnya.

Sebenarnya, Amanda sendiri memang identik dengan fotonya yang dewasa. Dia sering melakukan pemotretan yang menampilkan sisi dewasa dari dirinya dengan pakaian yang cukup terbuka bahkan bikin panas dingin yang melihat.

2 dari 4 halaman

Tampil Dewasa, Ini 10 Pose Amanda Manopo yang Bikin Panas Dingin © Diadona

Tentu Amanda Manopo sendiri punya alasan mengaoa dia suka membagikan potret-potret dirinya yang demikian. Hal ini akhirnya, Amanda ungkapkan dalam salah satu video yang tayang di channel YouTube Arnold Leonard TV. Wah, kira-kira apa ya alasannya.

" Gua juga bikin image di sosial media, gua emang suka banget foto dan emang kadang-kadang foto gua emang terlihat kayak se**i tapi sebenernya itu ya foto. Gua sebenernya juga nggak dibayar tapi ya fashion. Abis itu kan kerja samanya sama banyak orang terus abis itu, dia ngasih bajunya yang kayak gini atau apa. Ya karena gua suka dengan konsep yang menurut gua bagus, ya kenapa enggak?" kata Amanda.

3 dari 4 halaman

Amanda Manopo dan Arnold © Diadona

" Itu sebagai portofolio juga sih, portofolio lu juga jadi kayak lu mengenalkan dari dulu sampek sekarang, itu ntar kelihatan tuh, dari gradasi dari dulu kecil, meranjaklah sampai sekarang" , timpal Arnold.

Amanda lalu bilang, " Maknya jangan terkadang netizen itu yang nyuruh kayak gini, 'Aduh aku kangen sama Kak Amanda yang dulu deh, aku nggak suka sama Kak Amanda yang sekarang, Kak Amanda sekarang kok berubah banget' gini gini gini. Makanya jangan pernah kek memaksakan gitu sesuatu apa yang lo inginkan. Gua suka ama jati diri gua sendiri. La iya setidaknya itu kan kayak image di depan dari sosial media" .

4 dari 4 halaman

Amanda Manopo dan Arnold © Diadona

" Makanya don't judge people by cover-nya lah. Lo harus tahu personality-nya dia kayak gimana. Lo harus tahu cara dia heart by heart-nya, ngobrolnya gimana. Kan itu baru bisa dilihat, jangan lihat dari sosial medianya. Malah anak-anak sosial media itu kita lihatnya kek happy, bahagia segala macem. Tapi kan nggak tahu di dalem hatinya itu mungkin aja rapuh, sedih atau segala macem." , tambahnya.

Emang bener sih ya kalau kita suka ke salah satu artis, baiknya memang kenal keseluruhannya dia bagaimana. Jangan cuma judge yang begini begitu karena tentu setiap hal yang dilakukan oleh artis itu ada alasannya. Amanda pun punya alasan kenapa suka unggah foto yang bikin panas dingin gitu karena dia ingin membangun image yang seperti itu di media sosial. Semangat terus Amanda, semoga kariernya lancar selalu.

 

Beri Komentar