Terungkap Foto Pertama V BTS saat Wamil, Baru 2 Minggu Udah Jadi Pemimpin Peleton Pelatihan

Reporter : Riza Umami
Jumat, 29 Desember 2023 14:05
Terungkap Foto Pertama V BTS saat Wamil, Baru 2 Minggu Udah Jadi Pemimpin Peleton Pelatihan
Ini nih foto V BTS saat wamil yang gagah banget.

V BTS belum lama ini berangkat menjalani wajib militer alias wamil pada tanggal 11 Desember 2023 kemarin. Meski baru 2 minggu lebih, V BTS udah berhasil bikin para penggemarnya kangen.

Baru-baru ini, terungkap foto resmi pertama V BTS di pangkalan pelatihan militer yang diunggah via The Camp. Foto Kim Taehyung ini pun langsung berhasil mencuri perhatian netizen.

1 dari 4 halaman

Foto RM Juga Dirilis

V BTS Wamil © Diadona

Selain foto V BTS, dirilis pula foto pertama RM saat wamil. Kedua foto member BTS ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari para penggemarnya dan warganet.

Foto pertama V BTS saat wamil ini pun berhasil mengobati kerinduan para penggemar kepada idolanya tersebut, apalagi tanggal 30 Desember 2023 besok lagu UMI featuring V BTS akan dirilis.

2 dari 4 halaman

V BTS Jadi Pemimpin Peleton

Melalui foto itu, diketahui bahwa V BTS menjadi pemimpin peleton pelatihan. Ia terlihat memakai lencana berwarna biru yang menandakan perannya sebagai pemimpin peleton.

Pada foto tersebut, V BTS terlihat memakai seragam wamil lengkap dengan atributnya. Member BTS ini terlihat begitu gagah duduk dengan tegap dan posisi tangan terkepal.

3 dari 4 halaman

Tugas Pemimpin Peleton yang Dilakukan V BTS

V BTS Wamil © Diadona

Dilansir dari berbagai sumber, pemimpin peleton dan pelatih bertugas untuk menyampaikan instruksi dan bimbingan dari asisten instruktur. Mereka pun harus melaporkan personel pada komandan unit selama absensi pagi dan sore dengan lantang.

4 dari 4 halaman

Sebenarnya, tugas sebagai pemimpin peleton cukup sulit untuk dilakukan karena ia harus banyak berteriak selama melakukan tugasnya dan memiliki waktu pribadi yang lebih sedikit dibanding personel lain.

Sebelum berangkat wamil, V BTS memang sempat mengungkapkan bahwa ia sudah menantikan momen keberangkatannya untuk wamil. Alih-alih khawatir, V BTS justru terlihat excited. Gak heran kalau kini ia menjadi pemimpin peleton saat pelatihan. Gimana, keren banget kan?

Beri Komentar