Baru Berusia 5 Hari, Bayi Rey Mbayang dan Dinda Hauw Alami Demam Tinggi

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 25 Juni 2021 09:46
Baru Berusia 5 Hari, Bayi Rey Mbayang dan Dinda Hauw Alami Demam Tinggi
Cepat sembuh ya, kuat dan sabar untuk Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Sudah 5 hari sudah anak Rey Mbayang dan Dinda Hauw lahir ke dunia, tepatnya sejak Minggu (20/06/2021). Nama yang diberikan kepada anak laki-lakinya tersebut adalah Arshakalif Muhammad Mbayang. Selain keluarga terdekat, tentu netizen juga turut berbahagia atas kabar ini.

 

1 dari 4 halaman

Alami Demam Tinggi

Namun kemarin, 24 Juni lalu, anaknya yang baru berusia 5 hari itu sudah harus mengalami demam tinggi. Mengetahui hal tersebut, Dinda Hauw dan suami, Rey Mbayang, untuk pertama kalinya panik dengan begitu dahsyatnya. Suhu demam anaknya mencapai 38 derajat. Dinda Hauw pun sampai lemas.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw)

"Untuk pertama kali nya aku & @rey_mbayang kemarin ngerasain panik, khawatir sampai nangis karna suhu badan @arshaka_mbayang tiba tiba demam 38derajat sampe lemes."

 

2 dari 4 halaman

Penyebab

Ketika diperiksa dan keluar hasilnya, diketahui ternyata penyebabnya adalah Air Susu Ibu alias ASI Dinda Hauw yang ternyata masih sedikit.

" Pas tau penyebabnya adalah asiku yang masih sedikit.. huhu."

 

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih Kepada Mamanya

Atas kejadian ini, Dinda Hauw justru berterima kasih kepada Mama-nya, karena telah melahirkan dan merawat Dinda. Karena ia sadar, bahwa ternyata kasih sayang orang tua itu tanoa batas dan tanpa pamrih.

" Mama terima kasih ya, sudah melahirkan dan merwat dinda hingga Dinda bisa tumbuh menjadi sosok perempuan kuat seperti sekarang. Sehat-sehat terus ya Ma."

" Emang bener ya, ketika kamu sudah menjadi orangtua kamu bener-bener baru sadar bahwa kasih sayang orang tua itu tanpa batas dan tanpa pamrih. Masya Allah."

 

Beri Komentar