Bahagia Timang Putra Pertama, Arti Nama Anak Rey Mbayang dan Dinda Hauw Curi Perhatian

Reporter : Prisma Difta
Senin, 21 Juni 2021 18:19
Bahagia Timang Putra Pertama, Arti Nama Anak Rey Mbayang dan Dinda Hauw Curi Perhatian
Simak yuk!

Siapa yang tak kenal dengan Pasangan selebritis Dinda Hauw dan Rey Mbayang, baru-baru ini mereka dikabarkan sedang berbagi kebahagiaan menyambut kebahagiaan anak pertama mereka Arshakalif Muhammad Mbayang. Dinda dan Rey membeberkan arti dari nama putranya itu.

"Tadinya mau pakai Alif karena anak pertama. Kita cari lagi ternyata ada yang lebih bagus juga, Arshaka, artinya kuat, berpendirian teguh," ungkap Dinda Hauw dalam jumpa pers virtual, Senin (21/6/2021).

"Mbayang dari nama aku, terus pakai nama rasul kita juga, Muhammad agar bisa mengambil banyak pelajaran dari rasulullah," imbuh Rey Mbayang.


1 dari 3 halaman

Dinda Hauw dan Rey Mabyang dikabarkan mantap memilih nama Arshakalif sekitar dua minggu sebelum persalinan Dinda.

" Awalnya kita namain Alif, dari masih di dalam perut. Cuma karena nama Alif udah lumayan banyak, kita pengin ada nama Alif tapi bukan nama utama. Cari lagi nama, dapatlah Arshakalif dan artinya bagus juga, kita tetapkan di akhir banget," kata Rey.

2 dari 3 halaman

Rey dan Dinda juga sudah punya nama panggilan untuk bayinya yakni Shaka. Namun, mereka membebaskan orang lain untuk memanggil anaknya dengan nama Arshaka atau Alif, yang penting baik.

Arshakalif dikabarkan lahir pada Minggu (20/6/2021) pukul 13.28 WIB dengan berat 3,045 kilogram dan panjang 48,5 cm melalui operasi caesar.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar