Band NOAH Resmi Hiatus dari Dunia Musik, Ariel CS: Kami Pamit!

Reporter : Aditia
Jumat, 5 Januari 2024 12:42
Band NOAH Resmi Hiatus dari Dunia Musik, Ariel CS: Kami Pamit!
Noah menggelar konser terakhirnya pada malam pergantian tahun baru kemarin di Ancol

Kabar mengejutkan datang dari dunia musisi tanah air, band Noah dikabarkan pamit dari belantera musik Indonesia.

Hal itu diumumkan oleh grup band mereka melalui unggahan Instagram resmi NOAH pada Rabu (3/1/2024).

Grup band yang terdiri dari Ariel, Lukman, David itu mengatakan pamit undur diri dari dunia musik mulai dari awal 2024 ini.

Sebelumnya, NOAH mengakhiri konsernya di Bandung pada 23 Desember 2023 lalu. Pada kesempatan itu, grup band ini sekaligus mengucapkan pamit kepada para penggemar.

"Bandung! Terima kasih terima kasih dan terima kasih. Berawal di Bandung berakhir di Bandung. Sampai berjumpa lagi Sahabat. Kami pamit #NOAHBandung," tulis keterangan postingan Instagram NOAH.

1 dari 2 halaman

Ucapkan Terima Kasih kepada Sahabat Noah

Grup Band NOAH Bubar © Diadona

Menutup tahun 2023, grup band Noah juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan pendukung atas paresiasi dan dukungan terhadap karya-karya NOAH.

" Selamat Tahun Baru 2024 untuk kita semua Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya," tulis grup band NOAH.

NOAH juga mengucapkan terima kasih kepada segenap tim yang selalu membantu.

" Terima kasih banyak untuk label kami, @musicastudios dan Ibu @indrawatiacin Terima kasih selalu mendukung kreativitas kami selama ini. Sehat selalu untuk kalian semua yang menjadi bagian PT. Musica Studios."

" Terima kasih banyak untuk tim management, additional players, tim produksi, tim kreatif dan tim dokumentasi kami selama ini, @benyo311 @mamadchristian @dwiwendha @chandrasamhari @rio_alief @lanlanstrangers @iwanroomseven @i.m_drums @tomhankzz @wahyupersonal @fnmahardhika @olegscbtr @nop_site @hafizhweda @josuasantosa @alfrindn @panjiokky @alvindenatal Semoga naik turunnya perjalanan kita dapat menjadi kenangan manis yang bisa kita ingat dikemudian hari."

Tak lupa, NOAH juga mengucapkan terima kasih kepada para EO hingga media partner yang telah bekerja sama dengan NOAH dalam tur-tur dari 2012 hingga 2023 ini.

NOAH secara resmi mengumumkan pamit dari dunia musik hingga batas waktu yang tak ditentukan.

" Terima kasih banyak kepada seluruh partner, EO, Promotor, Media, Radio, TV dan lainnya. Terima kasih banyak." ungkap mereka.

" Kami pamit. Dari kami @arielnoah, @lukmannoah, @dorfel_dave Sampai jumpa lain waktu." Tulis mereka.

 

2 dari 2 halaman

Sempat Tampil untuk yang Terakhir Kali

Grup Band NOAH Bubar © Diadona

Sebelum menyatakan pamit, band NOAH sendiri sempat tampil untuk yang terakhir kali saat malam pergantian tahun kemarin di Taman Impian Jaya Ancol.

" Potret penampilan kami saat menutup tahun 2023. Terima kasih untuk semua Sahabat Noah yang telah hadir di malam yang begitu luar biasa :)," tulis band NOAH.

Belum diketahui pasti alasan grup band NOAH menyatakan pamit dan bubar dari dunia musik.

Sebagian penggemar menduga Ariel CS sedang ingin istirahat dari perjalanan panjang NOAH sejak 2012 hingga saat ini.

" Bakalan kangen ama kalian, rehatlah secukupnya ya. Ga sabar nungguin kalian comeback😊," ungkap penggemar.

" Jangan lama²hiatus nya Noah saya masih rindu karya²kalian😢😢," saut yang lain.

" Ngefans peterpan dari kelas 6 SD lanjut ke SMP waktu gagal konser di Blitar gegara aa boriel sakit. Aku sampe koleksi tabloid edisi Aa cs lengkap. Dari personil ada yg hengkang, aa david masuk, ganti nama noah. Duhhh 🥹 dan sekarang kalian hiatus. Sukses di jalan kalian masing2 yaa aa boriel, aa lukman, aa david… kutunggu karya2 kalian lagi suatu saat nanti❤️❤️," sambut penggemar.

 

Beri Komentar