Ibra Azhari Ditangkap Lagi Gara-Gara Narkoba untuk Kelima Kalinya, Kini bersama Artis Wanita

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 5 Januari 2024 10:34
Ibra Azhari Ditangkap Lagi Gara-Gara Narkoba untuk Kelima Kalinya, Kini bersama Artis Wanita
Sabu menjadi barang bukti dalam penangkapan.

Ibra Azhari, publik figur sekaligus adik dari Ayu Azhari, kembali diamankan oleh pihak kepolisian. Ibra ditangkap terkait narkoba, ia disebut-srbut mengonsumi narkoba jenis sabu.

Penangkapan ini dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi. "Infonya sabu," ujar M Syahduddi, seperti dilansir dari detikcom.

1 dari 4 halaman

Usai ditangkap, Ibra masih menjalani proses pemeriksaan dari pihak kepolisian.

" Iya (masih dilakukan pemeriksaan)," tambah Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi.

2 dari 4 halaman

Proses penangkapan Ibra terjadi pada Rabu (3/1) lalu di sebuah apartemen yang berlokasi di Tangerang Selatan. Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengungkap jika Ibra ditangkap bersama seorang artis wanita.

" Wanita NN ini juga salah satu artis lawas era '90-an. Mereka kami amankan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan pada Rabu (3/1/2024) malam sekira pukul 20.30 WIB," ujar AKBP Indrawienny Panjiyoga, seperti dilansir dari Kompascom.

3 dari 4 halaman

Ini bukan kali pertama Ibra Azhari diamankan karena menggunakan narkotika. Tercatat, ia pernah ditangkap hingga dipenjara karena kasus serupa.

Ibra Azhari pertama kali ditangkap tahun 2000 dan mendapat vonis dua tahun penjara. Penangkapan kedua terjadi tahun 2003 karena penyalahgunaan kokain dan ekstasi.

4 dari 4 halaman

Belum keluar dari penjara, Ibra kembali didapati mengonsumi sabu tahun 2005 hingga akhirnya mengantarkannya ke Lapas Nusakambangan. Tahun 2013, ia divonis enam tahun ditangkap gara-gara mengonsumsi sabu.

Kasus terakhir yang menjeratnya yakni tahun 2019, lagi-lagi karena narkotika.

Beri Komentar