Balita Ini Udah Jadi Penghafal Al-Qur'an di Usia Tiga Tahun, Videonya Banjir Pujian Netizen

Reporter : Riza Umami
Senin, 11 Januari 2021 15:43
Balita Ini Udah Jadi Penghafal Al-Qur'an di Usia Tiga Tahun, Videonya Banjir Pujian Netizen
Inspiratif banget.

Memiliki seorang penghafal Al-Qur'an tentu menjadi kebahagiaan dan keberkahan sendiri bagi keluarga Muslim. Biasanya, seseorang membutuhkan waktu yang lama untuk menghafal Al-Qur'an bahkan sampai bertahun-tahun.

Ada yang memulainya dari remaja bahkan ada yang mulai menjadi penghafal sejak usianya masih dini seperti balita yang viral di TikTok berikut ini. Dia menjadi seorang penghafal Al-Qur'an meski usianya masih tiga tahun.

1 dari 4 halaman

Balita Hafiz © Diadona

Anak yang menjadi hafiz Al-Qur'an ini bernama Faisal. Dalam salah satu video di akun TikTok-nya yaitu @kingfaisaljim, dia terlihat berduet mengaji bersama pemilik akun @dodihidayatullahofficial. Di video itu, keduanya kompak dan lancar melantunkan Surah Al Buruj.

Faisal pun tampak fasih melantunkan surah tersebut dan sama sekali tidak kesulitan. Video ini pun tentu saja menyita perhatian warganet. Sosok Faisal yang inspiratif ini langsung banjir pujian dari netizen. Ini beberapa komentar yang disampaikan dalam video tersebut.

2 dari 4 halaman

@DIO: Bocil pertama ditiktok yg punya bakat mengaji. kyk gini harus di apresiasi. semangat dek.

@rn: Smoga punya anak yg kek gini yaAllah.

@Rafi Gap: Pinter bangat aku aja blm bisa hafal Al-Qur'an kek kamu,gimana sih cara nya pengen juga.

3 dari 4 halaman

@senyamannya Anda aja: Insecure yang sesungguhnya :').

@Loveyouhehehe: GUE 19THN NGERASA DIGAMPAR ANAK KECIL:(.

@Dj violin: Ya allah besok aku mau punya baby kayak gini, amininn donggggg.

Pinter banget ya Faisal, meski usianya masih tiga tahun tetapi dia udah bisa mulai menghafalkan Al-Qur'an dan menjadi hafiz. Siapa nih yang ingin punya anak penghafal Al-Qur'an seperti ini? Semoga keinginannya terwujud ya.

4 dari 4 halaman

Balita Berkebutuhan Khusus Ini Pilih Alquran daripada HP, Netizen: Aku Merasa Malu

Zaman sekarang semakin canggih. Hampir semua orang sekarang mempunyai teknologi canggih bernama Handphone alias HP. Di mana pun di waktu apapun, hampir semuanya membawanya. Bahkan, saat ke toilet buang air besar aja bawa HP.

Tapi, di media sosial ada seorang balita yang membuat netizen, khususnya umat muslin, terharu. Terlebih, balita itu adalah balita berkebutuhan khusus. Ketika diminta pilih HP atau Al-Qur'an. Video tersebut diunggah oleh sang ibu di Tiktok @aisyah_sairah.

@aisyah_sairah

massallah alhamdullilah ank Soleha ku,smoga kelak km jadi hafiz Qur'an nak ????????????##fyp ##anaksoleha ##anakistimewa

? original sound - az-zahra???? - titawatiazzahra

Beri Komentar