Konser BTS Yet To Come In Cinemas Tayang Mulai 1 Februari 2023, Situs CGV dan Gojek Diserbu ARMY

Reporter : Arifina
Kamis, 12 Januari 2023 10:45
Konser BTS Yet To Come In Cinemas Tayang Mulai 1 Februari 2023, Situs CGV dan Gojek Diserbu ARMY
Sudah amankan tiket belum kalian para ARMY?

Antusiasme ARMY (sebutan fans dari BTS) untuk menyaksikan konser BTS Yet To Come in Cinema cukup tinggi. terbukti, sejak dibukanya penjualan tiket kemarin (Rabu, 11/1/2023) para ARMY menyerbu website CGV dan Gojek.

CGV Indonesia memang telah mengumumkan bahwa penjualan tiket pre-sale dimulai sejak 11 Januari 2023. Sementara, untuk penayangan konser BTS Yet To Come in Cinema bakal dimulai pada 1 Februari 2023 mendatang.

1 dari 5 halaman

" Info penting buat para ARMY. Jangan sampe ketinggalan presale tiket #BTSYetToComeInCinemas mulai 11 Januari 2023," tulis CGV.

ARMY pun tak mau ketinggalan untuk membeli tiket yang dijual secara online melalui aplikasi atau website CGV mulai pukul 09:00 WIB.

Adapun harga tiket nonton konser BTS Yet To Come di bioskop CGV untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali untuk kelas Regular 2D senilai Rp250 ribu sedangkan 4DX/ScreenX dibanderol Rp280 ribu.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by CGV Cinemas Indonesia (@cgv.id)

3 dari 5 halaman

Rencananya, tayangan konser BTS Yet To Come akan tayang di CGV Indonesia mulai 1 Februari 2023 mendatang. CGV tak hanya menjual tiket semata, melainkan juga telah menyiapkan special marchandise BTS yang dapat dimiliki pembeli tiket.

Tentunya, marchandise yang disiapkan terbatas. Maka, hanya dapat dimiliki jika kalian memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai ketersediaan yang ada.

Selain website CGV, aplikasi Gojek yang juga menjual tiket konser BTS Yet To Come in Cinema juga turut menjadi serbuan ARMY. Bahakan, Gojek mengkalrifikasi servernya tengah sibuk melayani pembelian tiket dari penggemar BTS.

4 dari 5 halaman

BTS Yet To Come in Cinema © Diadona

Boy group asal Korea Selatan tersebut sebelumnya menggelar konser bertajuk " BTS Yet to Come" di Busan, Korea Selatan pada Oktober 2022 lalu. Konser ini menjadi yang penutup setelah para member mengumumkan akan hiatus sebagai grup.

Konser tersebut juga menandadi konser terakhir mereka dalam grup sebelum para personel BTS menjalani wajib militer.

5 dari 5 halaman

Lewat konser BTS Yet To Come in Cinemas, para ARMY bisa mendengarkan vokal merdu dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Di konser ini juga akan menampilkan sajian sinematic dengan editan yang khusus, diremix, dan disesuaikan untuk layar lebar. Termasuk, menyuguhkan sudut close-up baru dan tampilan baru dari keseluruhan konser di Busan, Korea Selatan.

BTS Yet To Come in Cinemas dijadwalkan tayang secara global di bioskop lebih dari 110 negara/wilayah. Tayangan ini memberi kesempatan para ARMY untuk menyaksikan para idolanya lebih dekat karena film tersebut akan tampil dengan format 2D, 4DX, dan ScreenX.

Bagaimana berburu tiketnya para ARMY? Sudahkan siap menonton bias kalian mulai 1 Februari 2023 mendatang?

Beri Komentar