Bahas Hal Buruk Soal One Direction dan Zayn Malik, Liam Payne Akui Menyesal

Reporter : Nasa
Rabu, 4 Oktober 2023 14:37
Bahas Hal Buruk Soal One Direction dan Zayn Malik, Liam Payne Akui Menyesal
Liam Payne kini akui dirinya telah keliru...

Salah satu member grup musik One Direction, Liam Payne, mengakui bahwa dirinya menyesal dan telah keliru dalam memberikan komentar tak suka terhadap Zayn Malik dan lontarkan topik buruk lainnya terhadap One Direction pada 2022 lalu.

Melalui sebuah unggahan video di YouTube pada 9 Juli 2023 lalu, Payne menjelaskan soal dirinya saat berkomentar di siniar Logan Paul itu sedang dalam kondisi marah dan kalut sehingga tak bisa mengendalikan diri.

"Salah satu pernyataan terbesar yang saya buat adalah tentang One Direction," kata Payne yang kemudian menyebut kala itu dirinya lebih banyak 'cari perlindungan' dibanding konteks yang sesungguhnya.

1 dari 4 halaman

Video tersebut merupakan momen kembali Payne ke publik dan ia mengisahkan soal perjalanannya menjalani terapi beberapa waktu terakhir untuk bisa terbebas dari alkohol.

" Anak-anak yang lain sungguh bersama saya ketika saya sangat membutuhkan mereka, mereka semacam datang menyelamatkan. Bahkan Zayn juga, yang itulah kenapa saya mengirim dia sedikit terima kasih di internet," lanjutnya.

One Direction © Diadona

2 dari 4 halaman

Seleb 29 tahu ini juga menyinggung soal pernyataan dirinya soal Zayn Malik di depan Paul Logan pada 2022 lalu bahwa dirinya akan selalu ada alasan membenci mantan kekasih Gigi Hadid itu.

" Banyak yang saya katakan waktu itu datang dari tempat yang salah. Saya waktu itu begitu marah dengan apa yang terjadi di sekeliling saya dan alih-alih introspeksi saya justru melampiaskan ke semua orang," kata Liam Payne.

" Saya hanya merasa saya melampiaskan ke orang lain, yang mana itu sungguh salah." lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Liam Payne kemudian menjelaskan komentar-komentar itu dan situasi sulit lain membawanya untuk mengikuti program rehabilitasi di Louisiana.

Saat ini, ia mengaku sudah hampir 6 bulan tak minum alkohol setelah menjalani program rehabilitasi selama 100 hari di tempat tersebut.

Pada 2022, Liam Payne menimbulkan kegaduhan di kalangan penggemar setelah mengaku punya banyak alasan untuk tidak menyukai Zayn Malik.

4 dari 4 halaman

Ia membeberkan hubungannya dengan Zayn Malik, begitu pula berbagai cerita lain kala masih tergabung dalam One Direction. Salah satunya ketika Payne berada dalam situasi yang hampir membuat dirinya adu jotos dengan anggota lain di belakang panggung.

" Sudah diketahui di dalam grup kami bahwa saya tidak suka basa-basi. Ada satu momen di mana ada pertengkaran di belakang panggung dan salah satu anggota, secara spesifik, mendorong saya ke dinding," ucap Payne.

" Sehingga saya berkata kepadanya, 'Jika kau tidak melepaskan tangan itu, kemungkinan besar kau tidak akan pernah menggunakannya lagi," sambung Payne.

Beri Komentar