Tak Lagi Meniti Karier Bersama, Madame Tussaud Singkirkan Patung Lilin One Direction

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 10 September 2020 15:41
Tak Lagi Meniti Karier Bersama, Madame Tussaud Singkirkan Patung Lilin One Direction
"Dunia showbiz selalu berubah, dan begitu pula kami."

Penggemar One Direction menjadi patah hati setelah Madame Tussaud memindahkan patung lilin boy group itu dari museumnya awal pekan ini.

Museum Madame Tussaud memang berisi patung lilin dari nama-nama terbesar di dunia hiburan, film, musik, dan lainnya. Akun Twitter resmi Madame Tussaud punu menulis di Twitter bahwa itu adalah "akhir dari sebuah era" setelah mereka memilih untuk memindahkannya sejak tujuh tahun mejeng di museumnya.

1 dari 5 halaman

One Direction © Diadona

Tempat wisata itu menambahkan bahwa keputusan itu dibuat sebagai bagian dari komitmennya untuk " bereaksi terhadap lanskap selebriti."

Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, Zayn Malik dan Louis Tomlinson memulai One Direction pada tahun 2010 setelah bersinar di X Factor.

Zayn keluar dari group pada 2015, yang lainnya berpisah tahun berikutnya untuk jeda yang tidak terbatas.

2 dari 5 halaman

Lirik Lagu One Direction - Perfect © Diadona

Mereka semua sekarang mengukir karir solo mereka sendiri, dengan rumor reuni yang simpang siur awal tahun ini.

Menyusul kemudian pengumuman Madame Tussaud, yang memancing reaksi penggemar setia boy group yang terkenal itu bercuitan di Twitter.

Seseorang menulis bahwa mereka " patah hati" , meskipun " tidak ada yang bisa menghapus mereka dari hati kita."

3 dari 5 halaman

One Direction © Diadona

Tweet lainnya berkata, " Alasan saya menangis, patung lilin One Direction menghilang dari museum lilin Madame Tussaud di London."

Cuitan lainnya berkata, " Madame taussad dapat mengambil patung lilin itu tetapi tidak ada yang dapat mengambil One Direction dari hati saya."

" Patung lilin One Direction telah dihapus dari Madame Tussaud, saya sangat kesal." Ucap yang lain.

4 dari 5 halaman

One Direction © Diadona

Seorang juru bicara Madame Tussaud mengatakan, " Menyusul ulang tahun ke-10 One Direction awal musim panas ini, keputusan telah dibuat untuk memindahkan tokoh Harry, Liam, Zayn, Louis dan Niall dari lantai atraksi di Madame Tussaud London.

" Patung-patung itu telah menjadi bagian penting dari daya tarik sejak diluncurkan pada 2013 dan kami tahu para penggemar senang memiliki kesempatan untuk 'bertemu' dengan boy group itu.

" Dengan kesuksesan berkelanjutan setiap anggota band dalam karier solonya, kami merasa ulang tahun ini adalah momen yang tepat bagi para tokoh untuk mengundurkan diri dan mengakhiri masa jabatan mereka di atraksi sebagai tim yang beranggotakan lima orang.

5 dari 5 halaman

One Direction © Diadona

" Kami terus memperbarui apa yang bisa diharapkan para tamu untuk dilihat di Madame Tussaud London, menanggapi lanskap selebriti.

" Dunia showbiz selalu berubah, dan begitu pula kami. Sama seperti basis penggemar One Direction yang berdedikasi, kami dengan cermat mengamati apa yang dilakukan para member selama dekade berikutnya." Tutup juru bicara Madame Tussaud.

Gimana nih perasaan kamu para Directioners?

Beri Komentar